108.Duel Princess Otaku babak kedua

2 0 0
                                    

Beberapa hari kemudian Daicon mengajak lagi Ranma untuk berduel yang kedua kalinya, Ranma datang dan membawa seorang wanita memakai pakaian gaun serba Gothic Lolita. Daicon langsung menanyakan kepada Ranma "Hey maneh bawa saha ,tumben ngajak batur arek gelut ??". Ranma menjawab nya dengan nada becanda " Saha cig coba mun jago urang mere kamaneh ,hehehe ".Daicon meluap ekpresi marah yang dilakukan oleh Ranma" Kurang ajar maneh tong sok ngaheureuyan urang,serius-serius arek gelut teh tong bawa batur teu puguh,ieu mah geus kaluar aturan tata tertib pertarungan Nyaho !!!
Ranma menjawab nya dengan becanda lagi "Masa bodo rek serius heg rek heureuy heg huweee ". Daicon pun marah dan langsung menyerang tanpa aba aba untuk memulai duel tersebut. Ranma langsung menghindar bersama putri Lolita tersebut, bukan Ranma yang jadi sasaran target nya melainkan Putri Lolita. Dengan mengayunkan pedang milik Daicon kepada putri Lolita tersebut,dia sengaja membuka topi nya dan Daicon kaget setengah mati. Dibalik topinya adalah Usagi ONV yang Ranma sengaja sebagai saksi pertarungan duel masalah merebutkan pengganti posisi sebagai Princess Otaku, Lalu Daicon bertanya pada Usagi ONV" Oh jadi selama ini kau menyamar sebagai putri Lolita untuk melihat aku bertanding dengan Ranma ?".
"Iya aku sengaja datang kesini,ingin melihat pertarungan kalian.Aku dengar kalian ingin merebut posisi ku kan??.Saya siap menerima tawaran duel dari kalian.Siapa yang mendapatkan posisi ku berarti dia yang menang.Asal ada satu harus bermain sportif jangan ada kecurangan diantara kalian mengerti". Mendengar penjelasan tegas dari Usagi ONV, Ranma dan Daicon bertarung dengan semangat tinggi sambil mengeluarkan figure andalannya.

Ranma mengeluarkan figure dari seri Light Novel The Sacred Blacksmith dan menggunakan pedang dari seri game RPG Arianhord RPG. Sedangkan Daicon menggunakan figure dari Light Novel juga yaitu Madan No O to Vanadis beserta pedang dari game RPG yaitu Albert Oddesy.Mereka melakukan aksi pedang begitu memukau sampai sampai Usagi ONV terperangah melihat aksi kedua calon Princess Otaku tersebut.

Belum lagi Ranma mengeluarkan figure dari Light Novel yaitu Gokusen Toshi Asterik sedangkan Daicon memakai figure dari Game RPG bernama Sword World RPG. Mereka sama sama memiliki Armor Suit yang unik ,dan melakukan pertarungan dengan cara hand to hand.Usagi ONV hanya bisa tersenyum lebar melihat pertarungan memukau oleh mereka berdua.

Dan lagi Ranma mengeluarkan figure andalan dari seekor naga seri Light Novel Seikoku No Dragonar dan Daicon pun nggak kalah dia juga mengeluarkan figure dari seri Light Novel Kampfher berelement api.Terjadilah benturan dashyat diantara mereka.Belum lagi sampai disitu Ranma mengeluarkan pistol marchendise dari seri Light Novel Magical Warfare dan Daicon mengeluarkan figure hal yang serupa dari Light Novel Gun Princess The Majestic.Mereka saling baku tembak, namun Usagi ONV tidak terluka parah sedikit pun hasil pertarungan mereka.Dan mereka berdua langsung duel tembak bersamaan ke arah ia bertarung dan hasilnya nihil.

Dan lagi Ranma mengeluarkan figure dari Game RPG bernama Tearring Saga sedangkan Daicon mengeluarkan figure dari seri Light Novel Absolute Duo.Ketangakasan dalam bermain pedang cukup hebat dan Usagi ONV tidak bisa berkata apa apa para gadis belia yang sudah menguasai tehnik bertarung cukup handal dan jauh melebihi zaman nya.
Daicon mengeluarkan beberapa seri Light Novel dan Visual Novel yaitu Zerogoto,December When There Is No Angel,Routes,Kizuato,Kanokon,Classroom Crisis,dan Photo Kano.Sedangkan Ranma menggunakan figure dari anime Ayakashi Ninden Kunoichiban,Hoshi Zora Kiseki,Emerald Dragon,Game Tengoku,Dokyusei Series,Kimikiss dan Earth Seeker.Pertarungan mereka di udara sungguh diluar nalar pemikiran Usagi ONV. Baru pertama kali sehebat ini aksi pertarungan Ranma dan Daicon.

Tiba Tiba-tiba datang akhwat bercadar sambil mengucapkam salam pada Usagi ONV, tak lain Yumi Midorikawa kakak angkat Shiryu yang sudah jadi Mualaf dan Hijrah di Indonesia. Dia sengaja datang memyaksikan pertarungan antar kedua Princess, dia mengatakan "Sungguh luar biasa perempuan zaman sekarang memiliki ilmu bela diri cukup hebat suatu saat bila ada waktu ,aku akan mendidik dan mengajarkan mereka sambil belajar memanah,berkuda dan berenang yang sudah diwajibkan oleh Sunnah Rasul". Mendengar perkataan Yumi dia pun tetap tersenyum penuh dengan makna.

Sesudah aksi benturan pertarungan di udara Ranma mengeluarkan figure mobil dari game F-Zero Series sedangkan Daicon mengeluarkan figure mobil dari seri tamiya Lets and Go Max.Dan dia melakukan aksi kecepatan begitu memukau dihadapan Yumi dan Usagi ONV.

Belum lagi mereka mengeluarkan figure anime fenomenal ,milik Daicon mengeluarkan figure anime Boku No Pico dan Yojo Senki.Disatukan kedalam tubuh nua dan mengeluarkan aura petarung sesungguhnya.Ranma tidak mau ketinggalan aksi dari Daicon,dia pun mengeluarkan figure dari anime Bokuwa Tomodachi Sunkan Ai dan Hentai Oji to Warawanai Neko.

Ranma pun mengeluarkan aura petarung jauh lebih besar milik Daicon dan disanalah terjadi hand to hand kembali,bertarung begitu cepat dan memukau.Yumi hanya gembira dan senyum sedangkan Usagi ONV sudah puas melihat aksi mereka begitu lama tidak ada rasa bosan sama sekali.Dan dimana diantara keduanya mengeluarkan figure terakhir yaitu Ranma memakai dua figure sekaligus dari anime Origin Spirit Of the Past Agito,Chou Aniki, dan Nurse Witch Komugi sedangkan Daicon memakai figure dari anime Mikagura School Suit,Tears To tiara dan Happy Lesson.

Setelah duel mereka berakhir dengan imbang,Usagi ONV dan Yumi menghampiri mereka berdua,Yumi tepuk tangan buat mereka melihat kedua Princess bertarung luar biasa." Wah wah subarashii ne,Ada seorang gadis begitu menakjubkan dalam bertarung, aku boleh tahu kalau kamu nama nya siapa ??"Yumi bertanya kepada Ranma.Langsung Ranma menjawabnya dengan baik dan santun "Nami sim kuring Siti Nur Himeko Ranma,adik angkatnya Shiryu Ichikawa". Yumi kaget sambil senyum senyum manis pada Ranma "Oh adik angkat Shiryu toh,kapareungan abdi oge kakak angkatnya Shiryu". Ranma " Masya Allah bisa teupang didieunya ,hehehe abdi senang bisa peundak sareung raka angkat,apa mimpi hehehe"Ranma sambil mengigau."Sanes mimpi geulis leureus ieu abdi kakak angkat na,Oh ya nu sabelah nami na saha meni geulis gusti hehehe ??".Daicon langsung menjawabnya dengan judes dan Cuek "Nama urang Usagi Daicon adalah calon istri Takezawa ". Usagi ONV dan Ranma terkejut mendengar perkataan Daicon " Hahh Calon Istri ,Masa sih ?? " sahutnya mereka berdua kepada Daicon."Cih awasnya berdua suatu saat urang datang deu,tunggu balasanku"Daicon langsung pergi sambil pasang muka marah padam.

"Hey hey abdi can beres ngobrol,eleuh malah pergi lagi.Ya sudah yuuk urang pulang sami-sami ka bumi Shiryu " tegas nya perkataan Yumi.Ranma dan Usagi ONV dijawab dengan semangat " Baik Teteh !!".

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang