Seusai mengikuti pengajian di Mesjid Sendai,Tokyo Jepang.Shiryu di telepon lagi oleh Takezawa yakni melakukan duel kembali kalau ingin metebut Ayumi,mendengarnya pun Shiryu Jengkel dan kesel dari perkataan Takezawa. Dengan sabar Shiryu menerima lagi tawaran dari Takezawa. Dia mengatakan duel buat besok adalah disebuah arena Mobil berkapasitas ratusan penonton luas nya hampir sama kayak di Sentul,Bogor,Indonesia.Duel tersebut adalah adu balap mobil bila Shiryu menang berarti boleh mempulangkan Ayumi ke tangannya berarti masih terus digengam dalam Gatebox.
Takezawa memakai mobil dalam seri Anime Macha Go Go atau Speed Racer keluaran tahun 60 an buatan Tatsunoko Production sedangkan Shiryu memakai Mobil type Asurada dari Anime Future Grand Prix Cyber Formula keluaran tahun 90 an.Kecepatan paling mana yang bisa mencapai tahap finish Macha Go Go atau Asurada.Berbagai lika liku dalam tiap tikungan arena balap.Dengan tenang nya Shiryu mengendarai mobil tersebut berbeda kebalik dengan Takezawa dengan nafsu bergelora nya ingin memusnahkan mobil milik Shiryu dengan cara yang halal.Ketamakan Takezawa semakin menggila bagaikan binatang buas.Sudah mencapai tahap garis finish siapakah yang menang dalam duel balap tersebut ??.Masih selisih dari kecepatan mobil menuju tahap finish hampir bersamaan.Saking muak dan jengkelnya antara kedua Otaku tak cara lain mereka nekat keluar dari arena batasan saat mobil melaju kencang.Dan aksi Shiryu langsung menembak ke arah Gatebox Takezawa.
Dia memakai senjata permainan tradisional Jepang memakai alat dari marchendise Game legendaris yaitu Bomberman.Sedangkan Takezawa tak pandang bulu dia memegang sebuah alat pengontrol tak lain adalah meledakkan mobil di sebuah arena.Ide gila Takezawa sungguh diluar batas,Shiryu serta kawan kawan sambil mematai di kawasan langsung berhamburan lari begitu kencang dan juga ada yang lompat mobil sudah diledakkan jatuh terpental akibat ledakkan bom mobil dengan jarak radius lebih.
Shiryu gagal lagi untuk merebut kembali Ayumi.Namun dengan sabarnya Shiryu dan bisa mengendalikan amarahnya sambik mengusap dada mengucapkan istigfhar.Ada bocoran informasi dari Shibuya dia mengatakan,tujuan selanjutnya yang dilakukan Takezawa adalah seniman ternama Dany Chou sang kreator menciptakan maskot untuk mobil miliknya dan studio miliknya juga yaitu Mirai Suenaga.Mungkin tujuan Takezawa sengaja bertolak kesana pasti menyandera Dany Chou selaku sebagai ilustrasi amatir untuk ilustrasi Game kontroversial miliknya.Dan pasti tak kejut nya kalau Ayumi akan berubah dari maskot milik Dany Chou adalah Mirai Suenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
ActionKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...