35.Perubahan Daicon

2 0 0
                                    

Sesampainya di rumah Takezawa.Cewe Daicon sengaja menyuntikkan sebuah cairan tinta dari goresan manga legendaris paling populer tahun 70 an yaitu Candy Candy.Warna rambut dan bola matanya berubah sedangkan badan yang lain seperti biasa.

Kelicikan Takezawa sudah menjadi dan siap melakukan strategi selanjutnya.Takezawa beraksi kembali bersama Cewe Usagi dia memakai topeng dari anime Tokyo Ghoul karya Sui Ishida dan menggunakan senjata tongkat sihir dari anime Log Horizon.Sengaja ingin memancing Shiryu keluar dari rumah nya.Dan Shiryu keluar mendengar teriakan dari Takezawa dan langsung melakukan pertarungan lagi yang dijadikan lawannya adalah Cewe Daicon dan langsung memukul perut Shiryu dengan Cepat ,dan Shiryu menatap wajah anggun tersebut telah berubah drastis.Dan Takezawa mengeluarkan tongkat sihirnya ke hadapan rumah Shiryu agar jangan ditolong oleh mereka.

Shiryu memakai sarung besi dari anime Katekyo Hitman Reborn dari mangaka Akira Amano dan sebuah kalung bergambarkan tim merah dari anime Eyeshield 21 karya Yuusuke Murata.Dan akhirnya Shiryu menggabungkan kedua kekuatan tersebut menjadi dua kali lipat dan bertanding dwngae Cewe Daicon semakin seimbang dan kekuatan mereka hampir setara.

Terjadi benturan menghebohkan antara Takezawa dan Shiryu menimbulkan kerusakan total di lingkungan miliknya disusul Daicon menghajarnya bisa dihindari oleh Shiryu langung sikat abis dengan sarung besinya dengan sekali pukul ke wajah Cewe Daicon tersebut.Dan pertarungan pun dimenangkan oleh Shiryu.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang