31.Tsukasa Kotobuki ( Seniman era 90 an )

2 0 0
                                    

    Shiryu bersilahturahmi ke salah satu mangaka seniman era 90 an adalah Tsukasa Kotobouki karya beliau banyak sekali seperti Versus Knight Ramune,Battle Arena Toushiden,Cyber Team Akihabara,Our Victory Gundam dan masih banyak lagi.Sengaja menemui beliau untuk menggali informasi seputar perbedaan pembuatan karakter design dari era 90 dan 2000 an.Sudah 5 jam lebih berbincang dengan Shiryu langsung diberikan marchendise hasil karyanya dari anime Cyber Team Akihabara.Takut nya Takezawa memata-matai gerak gerik aktifitas Shiryu untung ada dua kawalan imut sedang nongkrong diluar bila ada apa-apa ^^.

        Kebetulan Takezawa membuntuti perjalanan aktifitas Shiryu ,dan langsung melakukan pertarungan lagi.Takezawa berubah menjadi armor suit dari anime Gowcaizer sedangkan Shiryu menggunakan armor suit dari anime Virus Buster Serge.Mereka berdua menggunaka kekuatan tersebut hasil mahakarya Masami Obari .Para kaum hawa ,Cewe Usagi Girl memakai kostum dari anime Shadow Skill sedangkan Himeno dan Kemeko menggunakan armor suit Cyber team Akihabara.Mereka bertarung seperti adegan pada tahun 90 an karena mereka menggunakan senjata anime era 90 an.

     Saling adu jotos / adu pukulan / hand to hand sedangkan duo Cewe saling melancarkan serangannya bertubi tubi,berujung tabrakan dashyat akhirnya para duo Usagi Girl klepek klepek setengah mati.

     Shiryu dan Takezawa masih melakukan pertarungan saling menumpahkan darah ,mereka tidak menyerah ,darah terus bercucuran kesadaran mulai koyah hanya satu wajah mereka terlihat bias,segi kerutan wajah mengalami kepucatan serius apakah tandanya kehidupan mereka berakhir ?? Bukan dia mengingatkan saat dengan almarhum sering mengunjungi para seniman Mangaka dan karakter design era 90 an.Maka itulah Shiryu dan Takezawa sengaja memakai armor anime era 90 an.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang