72.Festival Hakata Gion Yamakasa

1 0 0
                                    

Sesudah dua hari beres acara festival di Sendai,sekarang bagian kota Saitama ada acara festival bernama Hakata Gion Yamakasa salah bentuk acara mengusir bencana dan penyakit di Jepang supaya lenyap selamanya jangan sampai lagi terjadi kepada generasi anak cucu selanjutnya.Dimana acara itu berlangsung berlokasi ditengah kota ,Shiryu mengabadikan dengan kamera analognya untuk kenangan,Ranma pun ikut pergi menemani bersama kakak angkat tercintanya.

Shiryu merasakan firasat ada orang yang sedang mengikuti perjalanan mereka.Shiryu menitipkan kamera analog kepada Ranma sambil menyuruh memotret acara festival jangan sampai meleset atau lupa itulah pesan kepada adik tercintanya.Shiryu pergi mengejar orang misterius tersebut tak lain Takezawa.

Shiryu berkata " Maneh rek naon kadieu euweuh kacape ,apa niat maneh kadieu tujuanna rek ngabom di acara festival tersebut. Mikir maneh soteh ,kedah eling pikiran maneh kudu di ruqyah supaya eling salila na meh teu capek gelut wae jeung maneh geus bosen.Cig geura eleh lah meh langsung ka penjara hayang tenang pikiran teh duhhh " dengan nada yang menyindir.

Takezawa gampang masuk ke hati ,serta gampa emosian langsung bertarung lagi memakai sabit ganda dari manga Japan karya Kentaru miura dan Buronson serta memakai armor zirah dari Trinity Blood karya Atsuko Nakajima.Sedangkan Shiryu memakai tongkat polos dari anime Magical Girl Saint Tail.Mereka bertarung sampai merusak tanaman kota di Sendai.Dan mengeluarkan jurus pamungkas Shiryu memanggi roh dari manga Magical Fantastic World karya mangaka Tetsuya Egawa dan roh kedua dari anime Gatcha Bell karya Makoto Raiku ,mereka disatuka kedalam tongkat miliknya menimbulkan efek kekuatan sangat besar.Sedangkan Takezawa memanggil roh dari anime Ajin dan roh kedua dari anime Shadow Star Narutaru di melakukan yang sama kedua arwah pun disatukan kedalam senjata sabitnya.Mereka saling mengarahkan senjata dan terjadilah benturan dashyat sampai menimbulkan efek gempa hanya goncangan sementara,hasilnya pertarungan seimbang dan mereka malah jatuh sambil menatap atas langit sambil tertawa ( sungguh gaje ) ^^.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang