20.Card Game

3 0 0
                                    

Takezawa pergi kesebuah kediaman museum anime terkenal dalam oermainan kartu fenomenal pun sampai ke luar negeri yaitu YU GI OH Series mahakarya Kazuki Takahashi.Dia langsung dijenguk oleh Takezawa dan sengaja memberikan sebuah penawar racun rendah supaya tidur selamanya mungkin kurang lebih 32 jam.Ini kesempatan untuk mencuri sebuah deck kartu asli buatan ilustrasi Kazuki Takahashi dimulai dari Yu Gi Oh Duel Monster sampai Yu Gi Oh Vrains.

Shiryu pergi menuju ke Tkp bersama aparat kepolisian. Dia sengaja berbincang sedikit dengan Takahashi San namun belum sadar betul dari obat penawar racunnya jadi masih balelol.Sudah dua jam lebih Shiryu mewawancarai korban dari Takezawa. Shiryu memungut sisa-sisa kartu jatuh dari tanah dan langsung dibawa ke rumah Shibuya untuk diidentifikasi apa ada sisa jejak kemana tujuan Takezawa sekarang.Dan hasilnya belum dapat.Lalu Takezawa menelepon lagi kepada Shiryu dia mengajak duel kartu dengannya.Tapi dia tidak punya kartu sama sekali, Shibuya langsung memberikan deck kartu dari anime berbeda yaitu Duel Master,Wixoss dan Cardfight Vanguard.

Terjadilah duel kartu diantara mereka disetiap sudut kota terjadi hujan kartu yang dilakukan oleh Shiryu dan Takezawa. Saat terjadi hujan kartu masih terus dilakukan aksi sableng Shiryu membuahkan hasil yaitu berhasil mendapatkan kaset Game kontroversial yang utama jadi intinya tidak lagi mendemokan atau menyebarkan lagi CD Game bajakan haram di tangan Takezawa lagi.Dan langsung Shiryu membelah CDnya dengan pedang dan sampai Takezawa mengamuk meluap luap bagaikan letusan gunung merapi.Dan keluarlah kartu inti utama dari seri Yu Gi Oh pertama sampai Vrains.
Dan Shiryu saking santainya lagi melihat emosi Takezawa naik darah.Shiryu menyusun kartunya tersebut ala domino namun secara random.Langsung membabat habis agar Takezawa tidak berkutik sama sekali karena kendali hawa nafsuny menjadi jadi belum pasti menyerang secara yakin.Jadi inilah kesempatan emas Shiryu untuk mengalahkan Takezawa dengan kartu nya secara estafet.Dan mengeluarkan jurus terakhir nya ala Byakuya kuchiki dari Bleach yaitu jurus bankai Senbonzakura Kageyoshi.Hasilnya Takezawa tumbang seketika tidak ada kata ampun dari Shiryu sengaja dibiarkan supaya jiwa dan pikiran nya sadar kembali.Namun Takezawa masih keras kepala seperti anak kecil.Dan langsung kabur begitu saja.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang