Di acara ulang tahun Kaisar Jepang ditemani sejumlah para menteri dan perdana menteri Jepang. Di istana Meiji dikawal oleh beberapa petugas keamanan baik kepolisian dan tentara.Belum lagi dijaga oleh para bodyguard dan para samurai di tiap titik istana.Takezawa langsung menerobos masuk kedalam istana sambil menghajar para penjaga sesampainya menuju lantai pertama. Di mana Kaisar sedang merayakan ulang tahun sambil meniup lilin kuenya.Tiba tiba ada seorang penjaga di pintu utama Kaisar adalah Shiryu Ichikawa memakai armor zirah samurai dari anime Ray Thunder sedangkan Takezawa memakai armor zirah dari anime Drifter.
Dia memakai pakaian itu untuk menghormati jasa pahlawan Nobunaga dan Hideyoshi yang sudah bekerja keras untuk menyatukan pulau Jepang dengan cara diktator.Di sisi Istana dimana Cewe Daicon siap menyusup langsung memasangkan bom digital di tiap tempat ,namun ada sang pengganggu yang mengenakan pakaian samurai dari anime Samurai 7 karya Sutradara Akira Kurosawa.Dia adalah Barudak Vangaz, saking keras kepalanya mereka belum menyerah untuk menghadapi Cewe Daicon,tapi justru dia tidak bosen karena senang melihat mereka lagi dengan rasa rindu serta kecewa bisa bermain lagi dengan Mereka.Tercyduknya mereka langsung buang muka omongan gombalan manis dari Daicon.
Barudak Vangaz langsung menyerang secara bersamaan.
Acara ulang tahun Kaisar telah selesai dan berlangsung lancar,tidak ada kendala atau gangguan , mereka menjalankan aktifitas seperti biasa.Lalu di bawah istana pertarungan kedua belah pihak semakin memanas.Belum lagi Barudak Vangaz menyusun strategi untuk mengalahkan cewe Daicon ,tiap taktik dan serangan mereka lancarkam mengubah posisi supaya Cewe Daicon lengah dihadapan mereka.Daicon pun cuman tersenyum manis,karena puas bermain main dengan mereka tanpa rasa bosan dia pun terus mengeluarkan teknik pedangnya supaya bisa seimbang dengan mereka,nan hasil diperoleh dari pertarungan tersebut dimenangkan lagi oleh Daicon dan Mereka tumbang yang ke 4 kalinya^^.Datang para kepolisian dan pengawal kaisar mendengar ada suara bertarung lalu Daicon pun langsung pergi dengan jurus ninjanya.Sedangkan Shiryu bisa mengalahkan dengan Takezawa walau hawa di bawah Istana lembab sekali ini kesempatan Shiryu untuk mengalahkan Takezawa dengan berbagai.Dan Takezawa pun kabur dengan ekpresi senyum karena ada balasan lagi lebih dari ini katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Story - Moment OTAKU
AcciónKehidupan pribadi para OTAKU The Lord Story - Moment Otaku Arc Genre : Action,Drama ,and Romance Sinopsis : Masalah perjuangan seorang Mualaf Otaku /Mantan Pangeran Otaku yaitu Shiryu Ichikawa yang siap menghentikan rencana busuk Shin Takezawa ( M...