23.Museum Osamu Tezuka

1 0 0
                                    

Shiryu langsung kerumah sakit ditemani oleh Ayumi Hamasaki sedangkan barudak Vangaz menyusun rencana untuk menghentikan kegilaan yang dilakukan Yakuza dan Takezawa. Ada sumber info yang didapat dari Shibuya tujuan Takezawa kali ini adalah menuju salah satu museum ternama di kediaman God Of Manga yaitu museum Osamu Tezuka.

Pasti Takezawa mencuri salah satu properti berharga disana untuk dijadikan bahan koleksi miliknya.
Tak segan Shiryu dan Shibuya saja yang bergerak menuju ke temoat museum tersebut.

Mungkin aksi yang dilakukan pada tengah malam jadi Shiryu dan Shibuya sengaja menginap di kediaman almarhum Osamu Tezuka.Sebenarnya barang apa yang ia curi sebenarnya. Langsung melakukan patroli dengan kamera pengaman alias CCTV milik Shibuya,sedangkan Shiryu menjaga museum sambil bersembunyi di tengah museum tersebut.

Hasilnya Takezawa bersama dua asisten cantik siap mencuri sesuka hati tapi hanya satu yang bisa dicuri kata Takezawa. Dan apesnya di tengah jalan Takezawa kenah getahnya karena sudah masuk perangkap oleh Shiryu.Tetapi barang curian pun sudah diambil jauh olehnya jadi yang akan berhadapan untuk bertanding dengan Shiryu adalah para Usagi Girl.
Sekarang tidak takut lagi seperti dulu,sekarang lebih berani siap menghadapi mereka.Cewe ONV berubah menjadi Shojo girl dari Highschool D X D sedangkan Shiryu mengeluarkan sebuah boneka Marrionet dari bahan kayu jati bernama Himeno dari anime Trouble Chocolate.Langsung menggempur di kediaman Museum Osamu Tezuka.Hasilnya para Cewe Usagi Girl tumbang seketika langsung pergi menyusul tuannya.

The Lord Story - Moment OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang