13 - Sebuah ungkapan perasaan

472 69 16
                                    

Boleh sambil dengerin lagu i have someone i like Zhao Lusi biar terbawa suasana ❤️❤️


*********

Nayeon berbalik dan melihat Chanyeol yang menatapnya dalam.

"Lo ngomong apa sih? Becandanya gak lucu"

Chanyeol menarik nafasnya dan turun dari sepedanya, ia berjalan menuju arah Nayeon dan menatap Nayeon.

"Walaupun gue serius kayanya lo bakalan nganggep ini sebuah candaan"

Nayeon diam, ia mencari jawaban lewat kedua mata Chanyeol tetapi ia tak melihat kebohongan. Yang ada hanya sebuah ketulusan.

"Yeol?"

"Gue suka sama lo, gue sayang sama lo" Nayeon terdiam "Ggue tahu, mustahil bagi kita buat suka lebih dari sekedar sahabat, gue ngerti." Chanyeol tersenyum namun dalam hatinya tidak "Lo lupain aja yang tadi" Chanyeol berjalan meninggalkan Nayeon membawa sepedanya, Nayeon terdiam. Ada apa dengan jantungnya? Mengapa saat Chanyeol mengungkapkan perasaannya jantungnya berdegup tidak biasa? berbeda saat Yunhyeong yang menyatakan perasaan pada Nayeon, bahkan Nayeon tidak merasakan apapun.

"Gue gak tahu. Perasaan apa ini" Nayeon memegang dadanya di mana ada sebuah kalung bintang dan ia menggenggamnya. Chanyeol berhenti berjalan dan mendengarkan Nayeon "Gue gak ngerti kenapa saat Yunhyeong yang menyatakan perasaannya, gue gak ngerasain apa-apa. Gue gak tahu, kenapa saat pemilik kalung ini yang mengungkapkan perasaannya jantung gue gak bisa dijelasin"

Chanyeol berbalik dan menatap Nayeon, Chanyeol meninggalkan sepedahnya dan berjalan menuju Nayeon

"Gue sayang sama lo, Nay." ucap Chanyeol tersenyum

Nayeon tersenyum "Gue juga sayang sama, lo."

"Awas anjir gue gak keliatan" ucap Kai yang sedang mengintip di balik pagar bersama Sehun

"Sst, berisik bego nanti ketahuan" ucap Sehun sambil menepuk lengan Kai

"Pinggiran sedikit gue gak keliatan"

"Makanya kulitnya putihin biar keliatan sama orang"

Kai memukul kepala Sehun dan Sehun mengaduh kesakitan

"Lo kalo ngomong gak pernah di jaga, ya."

"Lo yang gak bisa dijaga" kesal Sehun sambil mengusap kepalanya

"Lo, bego!!" Ucap Kai tak mau kalah

"Ehem" suara deheman membuat Kai dan Sehun terdiam. Mereka menengok ke belakang dimana ada Bunda yang menatap mereka. Kai dan Sehun tersenyum pada Bunda "Mau saling jewer atau Bunda yang jewer?"

"Kita aja, Bunda." Ucap Kai dan Sehun bersamaan.

Kai dan sehun sama-sama tahu kalau di jewer oleh Bunda, bisa-bisa telinga mereka akan berpisah dari kepala. Kai menjewer telinga Sehun dan sebaliknya Sehun melakukan hal yang sama, menjewer telinga Kai.

"Masuk" perintah Bunda

Kai dan Sehun menuruti permintaan Bunda dan masuk ke dalam rumah meninggalkan Bunda yang melihat Nayeon dan Chanyeol yang sedang tertawa. Bunfa tersenyum dan masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan Chanyeol dan Nayeon.

***

Nayeon sedang berada di kamarnya, menatap langit-langit kamar, ia menutup seluruh tubuhnya menggunakan selimut dan membukanya, menyisakkan kepala saja, Nayeon tersenyum lalu menggelengkan kepalanya. Nayeon menutup kepalanya kembali, ia memejamkan kedua matanya berusaha untuk tidur, tetapi entah mengapa ia tidak bisa tidur. Nayeon bangun dan mendudukkan dirinya.

"Gue kayanya udah gak waras, beneran"

Nayeon mengambil ponsel dan mengetik sesuatu, tapi ia hapus kembali, ia mengetik lalu menghapus kembali. Ia mengacak kepalanya frustasi.

"Apa yang harus gue lakuin sekarang?" Ucapnya dan kemudian kembali tersenyum sambil mengacak rambutnya.

***

Chanyeol selesai mengerjakan tugas rumah dan menutup bukunya lalu berjalan menuju ranjang, ia merebahkan dirinya dan menatap langit kamar. Chanyeol kemudian bangun kembali. Chanyeol mengacak rambutnya "Gue sama Nayeon?"

Chanyeol menatap kedepan dan ia tersenyum, sekilas kejadian saat sore hari terbayang kembali, dimana ia menyatakan bahwa ia menyukai Nayeon. Chanyeol tidak habis fikir bagaimana ia bisa menyatakan perasaannya selantang itu? ia fikir Nayeon akan menolaknya seperti Yunhyeong, tapi ternyata justru Nayeon memiliki perasaan yang sama seperti Chanyeol.

Chanyeol mengambil ponselnya, ia menimang-nimang apakah akan mengirim pesan pada Nayeon atau tidak, tetapi Chanyeol mengetik sesuatu dan mengirimnya

LINE

Nabong

Chanyeol : Udah tidur?

***

Nayeon merasa ponselnya bergetar dan melihat ada satu pesan, wajah Nayeon langsung tersenyum dan membuka pesannya

LINE

Tiang

Nayeon : Belum

*

Chanyeol menerima pesan kembali dan membukanya, ia tersenyum

LINE

Nabong

Chanyeol : Tidur, besok sekolah. Nanti aku jemput.

*

Nayeon langsung membuka pesannya dan ia tersenyum kembali, ia memukul mukul boneka yang ada di ranjangnya lalu mengusapnya "Dia pake aku? Bukan gue?" Nayeon tersenyum dan bergerak kesana kemari, ia mengambil bonekanya kembali "Dia beneran panggil aku. PANGGIL AKU."

LINE

Tiang

Nayeon : Iya, selamat tidur ❤️

*

Chanyeol memukul bantal yang ada di sampingnya setelah melihat pesan Nayeon yang menambahkan gambar hati. Chanyeol menarik nafas dan mulai mengetik sesuatu

LINE

Nabong

Chanyeol : iya, selamat tidur juga ❤

*

Nayeon tersenyum dan menjatuhkan tubuhnya di ranjang lalu menghentakkan kakinya keatas kebawah sambil tersenyum, ia menatap kembali ponselnya dan tersenyum kembali. Nayeon tersenyum melihat Chanyeol memberi tanda hati di pesannya.






***

Iyah gue tahu yang lagi bahagia mah suka gitu :)

Gimana kalian bahagia enggak?

Semoga kalian suka yah :)

Sayang kalian semua :*

Chicay

06 februari 2019

21.45

Something in the past

ccy

something in the pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang