TIGA BELAS

2.6K 134 0
                                    

"oya bu 'chukkae' itu artinya apaan sih?" tanya afif bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oya bu 'chukkae' itu artinya apaan sih?" tanya afif bingung.

Kimmy tertawa mendengar pertanyaan polos afif "itu bahasa korea, artinya ucapan selamat. Maklum lah saya salah satu kdrama lovers soalnya jadi dikit-dikit paham kalau cuma gituan doang"

Afif ikut tertawa dan kembali fokus mengendarai motornya.

Saat ini afif sedang dijalan bersama kimmy menuju rumahnya. Karena nilai afif bagus dan kimmy harus menepati janjinya untuk memberikan hadiah maka hari itu juga afif meminta hadiahnya yaitu membawa kimmy kembali mengajar nino.

Sebenarnya kimmy menolak, tapi karena dia sudah berjanji dan harus ditepati dia akhirnya mau kembali mengajar nino meskipun dia masih enggan bertemu aksa.

"nino nino" teriak afif saat tiba didalam rumah.

Nino datang dari arah dapur sambil memegang gelas ditangannya.

"apaan sih om? aku lagi minum"

Afif menghampiri nino dan menyuruhnya ikut keruang tamu. Disana afif sudah menyiapkan hadiah special untuk nino.

"hai nino" sapa kimmy dengan senyum sumringah.

Nino terkejut melihat siapa yang ada dihadapannya saat ini. Dia langsung berlari kearah kimmy dan memeluknya.

"apa kabar kamu, nak?" tanya kimmy sambil menciumi rambut nino.

Dia sangat merindukan anak itu.

Nino melepaskan pelukannya dan memandang kimmy penuh arti "kenapa tante kimmy lama sekali datangnya. Aku kangen sama tante"

Kimmy memeluk nino lagi dengan erat "tante juga kangen banget sama kamu"

"tante janji ya gak akan pergi lagi" pinta nino menaruh jari kelingkingnya didepan kimmy.

Kimmy mengaitkan jarinya dijari nino sebagai tanda perjanjian "tante janji"

Afif tampak terharu saat melihat dua orang dihadapannya itu. Dia tidak menyangka kalau ikatan emosional sudah terjalin diantara kimmy dan nino padahal mereka baru beberapa kali bertemu seolah-olah sudah lama sekali saling mengenal.

"jadi papa kamu udah gak ingkar janji lagi?" tanya kimmy sambil memperhatikan nino yang sedang mengerjakan pr dikamarnya.

Nino mengangguk "papa nganter jemput aku tepat waktu sekarang" jawab nino senang.

Kimmy bernafas lega, akhirnya dia bisa melihat senyum bahagia nino saat menceritakan tentang perubahan kecil ayahnya.

"nino papa bawa martabak buat ka..." aksa tersentak kaget saat melihat kimmy berada didalam kamar nino.

"papa" nino turun dari kursinya dan memeluk aksa dengan semangat.

Kimmy ikut berdiri saat melihat aksa didepan pintu kamar "malam pak" sapanya pelan.

You are the Reason (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang