DELAPAN

2.8K 155 2
                                    

"permisi bu, ada bu kimmy?" afif mengetuk pintu ruangan guru ppl dan mendapati syifa, guru ppl sedang duduk disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"permisi bu, ada bu kimmy?" afif mengetuk pintu ruangan guru ppl dan mendapati syifa, guru ppl sedang duduk disana.

"bu kimmy di perpustakaan"

"baik terima kasih bu"

Afif langsung bergegas naik ke lantai dua menuju perpustakaan untuk menemui kimmy.

"afif ngapain kamu disini? Mau pacaran di dalam lagi?" tanya seorang wanita paruh baya yang sedang duduk didalam ruangan bertuliskan penjaga saat afif hendak masuk kedalam ruang perpus.

Afif menggaruk tengkuknya "gak bu saya mau masuk saja" jawabnya sambil bergegas masuk tanpa menunggu reaksi wanita itu.

Afif mulai mencari kimmy disetiap sudut-sudut ruangan perpus. Sampai akhirnya dia melihat kimmy sedang asyik duduk sambil membaca sebuah buku dikursi dekat jendela.

"kamu ngapain disini?" tanya kimmy saat melihat afif sudah berada didepan nya kini.

Afif menarik kursi dan duduk berhadapan dengan kimmy "saya nyariin ibu"

Kimmy tetap berkutat pada buku yang sedang dibacanya "ngapain nyariin saya?"

Afif mengeratkan kedua tangannya diatas meja "ibu bisa tolong saya?"

"tolong apa?"

"begini, ibu kan sudah pernah bertemu dengan abang saya, aksa. Saya dan abang saya mau minta tolong ibu untuk jadi guru les private nya nino" ucap afif serius.

Kimmy menandai halaman buku yang sedang dibacanya dengan dilipat dan menutupnya

"saya dapat apa?" tanya kimmy menatap afif.

"gaji" jawab afif santai.

"trus?"

"yaa nanti ibu bisa nego gaji ke abang saya karena nanti kan dia yang bayar"

Kimmy mencondongkan badannya kedepan untuk lebih dekat lagi dengan afif.

"saya punya satu syarat"

"apa?"

"mulai besok setiap ada pelajaran saya setelah pulang sekolah kamu harus ulangi pelajaran yang saya kasih"

"sama ibu?" tanya afif cepat.

Kimmy menggeleng dengan jari telunjuk di goyangkan.

"rena" jawabnya pelan

"APA????"

Teriakan afif membuat para pengunjung perpus yang rata-rata siswa kutu buku menoleh kearahnya dengan tatapan tajam.

Kimmy menarik lengan kemeja afif dan menyuruhnya untuk kembali duduk.

"kamu kira ini tempat karaoke bisa teriak-teriakan begitu. Saya kan juga jadi kaget"

Afif mendesah pelan "kenapa harus rena bu?"

You are the Reason (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang