TIGA PULUH

2.2K 116 1
                                    

Malam ini akhirnya kimmy menyerah pada sikap keras kepala aksa yang menginginkan dia untuk tinggal dirumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini akhirnya kimmy menyerah pada sikap keras kepala aksa yang menginginkan dia untuk tinggal dirumahnya. Kimmy membawa barang-barangnya kerumah aksa dan disambut dengan kebahagiaan diraut wajah nino dan keheranan diraut wajah afif.

"rumah bu kimmy kemasukan maling beberapa hari yang lalu jadi abang menawarkannya untuk tinggal disini sampai dia menemukan kontrakan yang lebih aman" sahut aksa saat melihat wajah penuh tanda tanya dari afif.

Aksa sengaja berbohong pada afif soal kejadian yang dialami kimmy beberapa hari yang lalu karena dia tidak ingin siapapun tahu masalah pribadi kimmy meskipun afif sekalipun.

"tante kimmy akhirnya tinggal disini. Nino senang banget bisa tiap hari ketemu tante nanti"

Kimmy memeluk anak laki-laki ini dengan erat. Betapa dia sangat merindukan mulutnya yang ceriwis dan menggemaskan.

"gimana bekas operasi kamu? Udah sembuh?"

"tentu saja. Aku bahkan sudah bisa berlari lagi sekarang" jawab nino sambil menunjukkan bekas operasi usus buntunya yang sudah membaik.

"baiklah nino kita sudahi dulu reunian kalian karena papa ingin menunjukkan kamar bu kimmy. Kamu tunggu disini. Ayok" ujar aksa bergegas pergi sambil membawakan barang-barang kimmy keatas.

Kimmy mengikuti langkah aksa yang berjalan naik kekamar yang akan ditempatinya selama berada disini.

"ini kamarmu. Untuk sementara seperti ini dulu, weekend nanti aku akan merapihkannya untukmu" kata aksa saat menunjukkan ruangan kamar kimmy.

Kimmy tercengang. Dia tidak pernah menemukan kamar sebesar ini. Tentunya kamar aksa lebih besar. Tapi ukuran kamar ini tidak beda jauh dengan rumah kontrakan kimmy kemarin. Dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"ini.."

"ini dulunya bekas kamarku. Saat aku menikah aku pindah kekamar kedua orang tua ku yang saat ini aku tempati. Tapi tenang saja selimut dan seprainya sudah aku ganti kemarin. Karena aku yakin kau pasti akan tinggal disini" kata aksa memperjelas.

Kimmy ber'ooohh' ria. Dia baru saja mengira kalau kamar itu pernah ditempati asisten rumah tangga aksa tapi aksa memperjelasnya seperti tahu isi pikiran kimmy.

"baiklah kau boleh pergi. Aku akan merapihkan barang-barangku dulu"

"hmm baiklah. Jangan lama-lama. Aku akan menunggu diruang tv" ujar aksa sambil menutup pintu kamar kimmy.

Kimmy merapihkan barang-barang yang dia bawa dari kontrakan tadi, sebenarnya bawaannya tidak terlalu banyak hanya pakaian, laptop, dokumen dan bingkai foto ibunya. Kimmy membawa dua koper yang berisikan pakaiannya, sisanya satu tas besar untuk membawa barang yang lain. Maklum saja kimmy termasuk shopaholic sehingga pakaian sangat banyak sampai dia kelimpungan sendiri merapihkannya.

Dia merapihkan laci meja yang berada disamping ranjang untuk dia gunakan menaruh alat-alat makeup dan barang printilannya. Tidak ada apa-apa sebenarnya dilaci itu hanya saja kimmy ingin membersihkan debu didalamnya.

You are the Reason (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang