TIGA PULUH TUJUH

1.9K 102 0
                                    

Beberapa hari pasca sesi curhat yang dilakukan kimmy dan aksa mengenai masa lalu masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari pasca sesi curhat yang dilakukan kimmy dan aksa mengenai masa lalu masing-masing. Kimmy terlihat menjaga jarak dari aksa. Mereka masih berkomunikasi seperti biasa, hanya saja interaksi kimmy terhadap aksa sedikit berbeda. Dia berusaha untuk menghindari kontak fisik saat aksa ingin menyentuhnya. Kalau ditanya kenapa? Kimmy juga tidak tahu. Nalurinya berkata dia harus menjauhi aksa tapi kenyataan yang terjadi sangatlah sulit.

Selama ini kimmy berkutat pada pikirannya. Tentang apa yang harus dia lakukan setelah mengetahui sendiri isi hati aksa. Dia merasa menyesal sudah masuk di kehidupan aksa. Dia menyesal sudah membiarkan hatinya menunggu laki-laki yang bahkan belum bisa melupakan wanitanya, devina.

Kimmy mulai menyerah pada hatinya. Dia tahu ini tidak benar. Sampai kapanpun juga sulit baginya untuk bisa masuk kedalam hati aksa, kalau dari dalam diri laki-laki itu saja masih berkutat pada masa lalu. Kimmy juga tidak ingin memaksa aksa untuk mencintainya dan melupakan istrinya. Dia hanya ingin laki-laki itu mencintainya dengan tulus tanpa paksaan, tanpa perintah, tanpa diminta. Hanya dari dalam lubuk hati laki-laki itu saja.

"dengan mbak kimmy yaa?" tanya seorang ojek online menghampiri kimmy didepan pintu gerbang sekolah.

"iya pak, itu saya" jawab kimmy semangat.

"maaf ya mbak saya kelamaan. Ini helmnya" kata abang ojek itu memberikan sebuah helm untuk kimmy.

Kimmy mengambil helm itu dan naik keatas jok motor "ayok pak jalan"

Motor melaju dengan kecepatan sedang kearah tujuan yang diminta kimmy. Dia sengaja naik ojek online karena berniat menjemput nino disekolahnya. Tapi tiba-tiba saja hujan deras mengguyur jalanan tanpa permisi. Alhasil kimmy dan abang ojek itu kebasahan.

"mohon maaf mbak saya cuma bawa jas hujan satu. Ketinggalan yang satunya" teriak abang ojek itu saat menepikan motornya dibawah pepohonan.

Kimmy mendengus "gimana ya pak. Yaudah deh gapapa dikit lagi juga sampe. Kita lanjut jalan aja"

Abang ojek itu mengenakan jas hujan untuknya sendiri. Dan mengikuti perintah kimmy untuk kembali melanjutkan perjalanan. Untungnya sekolahan nino tidak jauh dari tempat dia berteduh sehingga kimmy masih sanggup menerjang hujan yang semakin lebat.

"pak satpam, pak" teriak kimmy saat tiba didepan pos satpam sekolah nino.

"iya bu ada apa?" tanya pak satpam itu menghampiri kimmy.

"pak saya mau tanya murid-murid sudah pada pulang belum ya?"

"oohh ibu yang waktu itu cari nino ya?" tanya pak satpam itu lagi masih mengenali kimmy.

"iya pak"

"waduh bu mohon maaf nino nya sudah pulang tadi dijemput ayahnya dan tantenya yang waktu itu bawa nino ketaman"

Kimmy tercengang. Lagi-lagi dia terlambat menjemput nino. Tapi kali ini dia terkejut saat tahu nino dijemput oleh aksa dan wanita cantik itu.

"ibu mau menunggu didalam?" seruan pak satpam itu membuyarkan lamunan kimmy.

You are the Reason (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang