DUA PULUH

2.4K 117 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Aksa dan afif bergegas pergi kerumah sakit setelah satpam komplek memberitahu keadaan nino. Sepanjang perjalanan aksa tampak gelisah saat tahu kimmy yang membawa nino kesana.

"bang tunggu" seru afif saat aksa bergegas lari kedalam rumah sakit setelah memarkirkan mobilnya.

Aksa berlari ke ruang ugd. Dilihatnya kimmy sedang duduk lemas menutupi wajahnya dengan tangan.

"bu kimmy" panggil aksa menghampiri kimmy

Kimmy berdiri dan langsung memeluk aksa "sa..saya takut pak" desisnya gemetar.

Aksa mengusap lembut punggung kimmy "terima kasih"

Tidak ada kata yang bisa diucap aksa selain terima kasih pada kimmy. Kalau saja wanita itu tidak datang kerumah, dia tidak bisa bayangkan apa yang akan terjadi pada anaknya jika terlambat sedikit saja.

Aksa merasa menyesal. Lagi-lagi dia tidak ada disaat nino membutuhkannya.

"kamu akan baik-baik saja nak" kata aksa menenangkan nino yang sudah dipindahkan keruang vip.

Nino masih merintih, tapi tidak sesakit tadi "tante kimmy mana pa?" tanya anak itu ketika membuka mata.

"tante kimmy diluar bersama om afif sayang"

"aku mau tante, pa" lirihnya memohon.

Aksa akhirnya keluar untuk memanggil kimmy.

"nino sayang tante disini" panggil kimmy saat tiba disamping nino.

Nino menggenggam erat tangan kimmy "tante gak boleh kemana mana"

"iya tante gak akan kemana-mana"

Aksa keluar meninggalkan kimmy dan nino yang sedang melepas rindu.

"gimana nino bang?" tanya afif saat aksa duduk disampingnya.

Aksa mendesah pelan "besok pagi dia akan dioperasi"

Afif menengadah "maafin afif bang udah ninggalin nino sendiri dirumah tadi" desis afif menyesal.

Aksa memegang pundak afif "enggak apa-apa yang penting kan dia baik-baik aja sekarang"

Afif menatap aksa "bang bu kimmy baik banget udah rela bopong-bopong nino kesini. Pasti nino senang banget kalau bu kimmy jadi ibunya nanti"

Aksa balik menatap adiknya "kamu benar fif. Bu kimmy memang orang baik"

"abang gak mau buka hati buat buat bu kimmy?" tanya afif tiba-tiba.

Aksa bingung, saat ini dia tidak bisa memikirkan hal itu. Fokusnya hanya untuk nino.

"kita bicarakan itu nanti. Kamu pulang sana, besok sekolah jangan sampai terlambat. Kalau ada apa-apa pasti abang kabarin"

Afif mengangguk, memeluk aksa sebentar dan bergegas pergi.

You are the Reason (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang