BAGIAN 01

25.2K 189 6
                                    

1 YUDA ARION ELVANO

Cowok yang biasa dipanggil Yuda ini adalah ketos yang sedikit galak,cuwek dan nggak terlalu peduli sama orang tapi dia pintar, dia ini cogan disekolahnya dan banyak cewek yang suka sama dia tapi ya gitu namanya aja cuwek ya tetep cuwek, dia cuma perhatian sama satu cewek aja.

2 AKSA DELVIN SAMATHOR

Sam ini sahabatnya Yuda dan dia juga termasuk anggota OSIS, dia menjabat sebagai wakilnya yuda. Dia juga cogan tapi dia gak secuwek Yuda, dia orangnya perhatian sama semua orang. Apalagi cewek, wuuuhhh!! dia jagonya tuh ngrayu-ngrayu. Kalo yuda kemana-mana, si Sam ini yang selalu nemenin.

3 DIMAS KURNIA SANDY

Dimas ini juga sahabatnya Yuda, mukanya emang nggak setampan Yuda sama Sam. Tapi dia juga gak terlalu jelek banget, dia nggak termasuk anggota OSIS. Tapi tetep satu geng sama Yuda. Dia orangnya kasar, tapi enak buat jadi temen. Dia paling pelit!!

4 MIRZA MELVIANO RADHIKA

nah kalo Mirza orangnya agak alim, tapi dia tetep ikut trend ya. Dia juga termasuk OSIS. Dia ini sekertaris!! Mirza,Dimas,Sam sama Yuda 4 sahabat sejak SMP dan mereka sekarang duduk di bangku kelas XI tempat duduknya pun berdekatan

5 AZKA QIRANI ELVINA

Azka ini cewek tomboi , dia hobinya olahraga. Dia nggak termasuk anggota OSIS, dia ini tipe cewek yang malasnya minta ampun. Dia peduli banget sama teman-temannya, dia termasuk cewek cantik disekolahnya!! sayang dia nggak suka make up an.

6 ADELIA FARANISA AZNI

Ade cewek yang feminim, dia pinter dalam bidang kulikuler tapi dia gak sepintar Azka dalam bidang ekstrakurikuler. Dia ini sahabatnya Azka yang paling dekat dengan Azka, dia juga anggota OSIS. Ade menjabat sebagai bendahara

7 GAYATRI ELFRIDA

Aya juga feminim, malah lebih feminim Aya daripada Ade. dia nggak termasuk OSIS. Dia ini suka banget tidur, dia juga suka banget makan!! tapi dia nggak lupa sama teman kalo lagi makan.

8 IMELDA IRMA ISAURA 

Imel ini sahabatnya Azka yang paling baik hati banget, dia sama kayak Azka dan Aya. Nggak termasuk anggota OSIS, dia lebih suka ngabisin waktu dirumah. Dia itu paling gampang disuruh-suruh.

____________________________________

Waktu menunjukkan pukul 05.30, Azka sudah bangun. Dia masak sendiri untuk sarapan, Azka masih punya orangtua tapi yang kandung tinggal ibunya, ayahnya itu ayah tiri.

Azka tinggal dirumah neneknya, karena dia sangat benci dengan ayah tirinya.
Entahlah, apa yang membuat Azka begitu membenci ayah tirinya.

"Az kamu lagi masak apa" tanya Nenek.

"Ini Nek Azka buat nasi goreng, tapi paling nggak enak kayak kemaren lagi" jawab Azka.

"Jangan gitu, masakan kamu enak Lo"  ucap Nenek sambil melihat masakan cucunya.

"Oh ya Az, nanti sore kamu latihan basket lagi" tanya nenek mengambilkan piring untuk Azka.

"Nanti sore aku libur nek" jawab Azka

"Memang nggak ada latian"

"Ini kan hari Jumat nek" jawab Azka

"Oh iya Nenek lupa, berarti nanti sore kamu libur" tanya nenek lagi

"Iya nek" jawab Azka mulai menyiapkan nasi goreng ke mulutnya.

"Kalo begitu nanti sore kamu nyusul nenek ke kebun ya buat manen cabai" pinta nenek.

You Are EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang