Aku ingetin lagi ya guys ini aku revisi pelan-pelan banget aku soalnya kerja jadi ya disambil gitu pokoknya gak bisa fokus revisi semoga cepet selesai ya guys ❤️
Sebelum baca klik bintangnya dulu
Happy reading.......***
Stevan menyesap kopi hitam buatannya sedikit lalu kembali menatap lurus keluar ruangan, saat ini dirinya tengah berada di balkon kamar sembari menikmati angin malam yang ditemani secangkir kopi hitamnya, entah alasannya apa tiba-tiba lengkungan tipis itu tercetak, kelakuan yang jarang Stevan lakukan jika merenungkan diri sendiri seperti ini.
Tangan kanannya itu bergerak menyentuh dadanya yang kali ini berpesta tak karuan, Stevan nyaris gila hanya dengan halusinasinya sendiri "Gue kenapa?"tanyanya lalu begidik ngeri dengan sikapnya ini, ia sudah terbiasa dengan sikap dingin tiba-tiba bertingkah seperti ini sangat-sangat aneh.
Punggungnya yang terasa sedikit kaku disandarkan dipunggung kursi sembari menikmati angkasa yang sepertinya cukup bahagia malam ini terbukti benda-benda langitnya yang bekerja dengan baik, sosok Seyla gadis yang beberapa hari ini mengusik pikirannya, cara dia berbicara, marah-marah ataupun tindakan yang membuat Stevan ikutan kesal sendiri itu saling bergantian memenuhi memori otaknya, tindakan yang tidak berguna tapi Stevan tak tau cara mengusirnya.
Sifat menyebalkan Seyla dan banyak omongnya gadis itu seakan melekat diotaknya dan membuat Stevan nyaris gila "Sadar Stev, jangan mikirin Seyla dia cewek aneh dan super aneh"gumam Stevan memejamkan matanya dan bergerak memukul kepala bermaksud menghilangkan bayang-bayang Seyla.
Secangkir kopi itu Stevan teguk lagi kemudian dirinya masuk kedalam kamarnya, nyatanya masuk kamar bukannya bayang-bayang Seyla menghilang kini justru menyebar kemana-mana, usapan tangan kosong itu Stevan lakukan kewajahnya, tangannya tanpa sadar membuka ponselnya lalu berjelajah ke sosial media niatnya yang ingin mencari hal menyenangkan kini justru terkunci dengan akun Instagram milik Seyla, tak tau dirinya tau dari mana username Instagram milik Seyla, tangannya lagi-lagi bergerak tanpa dikomando seolah menikmati aktivitasnya itu.
Seylaherra_Hazel93
Liked by LaurynGealbert_92,
DytoHarz_Hazel,Navriel_Joey,882,942...others...Seylaherasa Hazel 93 Gabut😑😑
View all 942,621 and Comments...
Stevan memukul kepalanya lagi begitu sadar dirinya tengah asik melihat-lihat postingan Seyla "Gue kenapa bisa buka instagramnya?"gumam Stevan merutuki kobodohannya sendiri.
"Stev Lo gak boleh suka sama dia, inget yang Lo lakuin ini udah bener Lo cuma mau ngilangin rasa kesel Lo aja"
Stevan menjatuhkan tubuhnya ke kasur menatap langit-langit kamarnya lalu memaksa matanya untuk terpejam, mungkin tidur adalah cara terbaik lagian dirinya sudah sangat mengantuk juga daripada otaknya semakin tak waras mending dirinya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
STELA ✓
JugendliteraturCover by kdk_pingetania PROSES REVISI Part lengkap #Best Rank 7 in Romanc #Best Rank 15 in Pertemuan #Best Rank 12 in Pertemuan #Best Rank 6 in Kebencian 'Ketika sebuah rasa yang kecewa' Seyla Almahera Jovita Hazel yang lebih sering dipanggil Seyla...