Masih inget kan apa yang aku omongin satu minggu guys jangan sampai lupa ya
Nanti bakal aku kabari lagi
Kalo masih ada kesalahan spasi apa gimana komentar aja
Sebelum baca klik bintangnya dulu oke?
Happy reading.......
Enjoy.....***
Setelah Seyla mulai bisa menerima keadaan begitupula dengan orang tuanya tepat hari ini Seyla sudah kembali bersekolah untuk melakukan tryout susulan, rasa cemas itu kini lebih terasa mengingat sekarang Seyla sudah kembali ke rumah ditambah orang tuanya hanya bisa mengandalkan dirinya membuat beban Seyla terasa berat.
Semalam Seyla sudah belajar cukup keras tentu saja dengan bantuan Stevan melalui sambungan telepon tapi tetap saja hari ini pasti akan menjadi hari yang sangat berat sekali.
"Makan yang banyak, hari ini mau tryout kan?"tutur Mia dengan suara lembutnya diikuti usapan tangan di pucuk kepala Seyla.
Seyla mendongakkan kepalanya lalu mengangguk kecil "Iya Mom"
"Nanti berangkatnya sama Daddy aja ya"sela Miko yang juga langsung mendapat anggukan kepala dari Seyla.
"Gue yang bakal jagain Lo di sekolahan selama kaki sama tangan Lo masih kayak gini" celetuk gadis dua tahun lebih tua dari Seyla masih fokus dengan sarapannya tanpa menatap Seyla balik.
"Gak perlu, gue bisa sendiri lagian gue punya pacar Lo gak perlu ikut, Zahra inget ya Lo kan sama nyokap Lo disuruhnya buat temenin gue di rumah bukan di sekolah, di sekolahan gue banyak temennya Lo juga bakal repot sendiri nanti jadi gak perlu, Mommy, Daddy, Zahra gak perlu ikut dia rese nanti, Seyla kan masih ada Stevan atau temen-temen Seyla banyak kan, gak perlu Zahra biar di rumah aja lagian dia baru dateng dari Medan semalem pasti capek"
"Gue bisa temenin Lo gak capek sama sekali"sahut Zahra masih sibuk dengan makanannya sendiri.
Seyla mengerucutkan bibirnya kesal, masalahnya Zahra adalah tipe-tipe cewek cerewet yang hobi menantang Seyla apalagi perihal pacaran "Mommy beneran Seyla bisa"
Mia mengusap kepala Seyla lembut "Gak papa ya ditemenin lagian ada untungnya Zahra nemenin kamu, nanti kalo kenapa-kenapa ada yang jagain kamu gak bisa selamanya ngandelin temen-temen kan?apa harus ngerepotin Stevan terus? pasti enggak kan gak papa dianter Zahra ya"ujar Mia memberi pengertian terhadap putrinya, setelah kejadian dimana dirinya harus kehilangan Seyna ditambah Seyla harus kecelakaan membuat Mia memang perlu lebih hati-hati lagi.
"Tapi Mom"
"Seyla omongan Mommy bener sayang gak papa ya, Daddy juga lebih tenang kalo kamu sama Zahra, Zahra kamu keberatan atau enggak?"
Gadis berkuncir kuda itu menggelengkan kepalanya cepat "Enggak sama sekali Om"
Helaan nafas pasrah itu Seyla lakukan beberapa kali kemudian menganggukkan kepalanya pasrah "Zahra Lo gak usah macem-macem ya, gak perlu larang-larang gue nantinya, sekarang berangkat"
"Mau berangkat sekarang?"tanya Miko.
"Iya Daddy"
"Yaudah kita berangkat sekarang, Mom berangkat dulu, jangan terlalu banyak beban pikiran sekarang fokus kita buat Seyla ya"
Mia manggut-manggut cepat "Iya, Mas hati-hati gak perlu ngebut ngerti?"
"Mas gak bakal ngebut, kita berangkat dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
STELA ✓
Fiksi RemajaCover by kdk_pingetania PROSES REVISI Part lengkap #Best Rank 7 in Romanc #Best Rank 15 in Pertemuan #Best Rank 12 in Pertemuan #Best Rank 6 in Kebencian 'Ketika sebuah rasa yang kecewa' Seyla Almahera Jovita Hazel yang lebih sering dipanggil Seyla...