O.N.E (Perkenalan)

64.6K 1.4K 42
                                    

Kelly Tiara Alexsander seorang gadis yang tidak dianggap oleh keluarganya. Ntah kenapa, yang jelas dia dituduh oleh kedua orang tuanya yang disangka membunuh kakak keduanya yaitu Naziwa.

Tapi semua itu tidak benar, jelas jelas Kelly tidak melakukan apa apa dan pas kejadian itu dia masih kecil. Yang Kelly ingat hanyalah seseorang yang ingin menembak kakak pertama yaitu Nazwa, tetapi ketika peluru sudah mengarah ke ka Nazwa tiba tiba seseorang yang mirip sekali dengan ka Nazwa datang dan akhirnya yang tertembak adalah seseorang yang mirip dengan ka Nazwa.

Dan pas kejadian itu tidak tau kenapa Kelly tiba tiba pingsan dengan sendirinya.

***
05:00

Seorang gadis yang tadinya terlelap terbangun karena alaram yang dia pasang.

Kelly pun langsung menuju ke kamarmandi dan langsung membersihkan badannya.

Rencananya hari ini dia akan pergi ke sahabatnya yang seumuran dengannya yaitu Kila dan Kori.

Setelah 20 menit Kelly sudah rapih dengan baju dan  make upnya, sebenarnya Kelly mengubah penampilannya ketika di keluarganya dan orang lain terkecuali ketika dia bersama sahabatnya dan ketika hanya bertiga saja.

Kelly pun keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga, Kelly melihat keluarganya yang sedang sarapan bersama.

Kelly hanya bisa menunduk dan dia hanya melewati keluarganya yang bahagia tanpa dirinya. Mungkin.

Ketika Kelly melewati keluarganya, Kelly masih mendengar omongan mommynya.

"Jangan ikutan kaya dia, dia ngga tau terima kasih" ucap mommy

Ketika mommynya berbicara seperti itu Kelly langsung melanjutkan langkahnya dan menghiraukan perkataan yang dikatakan oleh mommynya.

Sebenarnya Kelly selalu menerima omongan yang seperti itu setiap hari ketika Kelly keluar dari kamarnya pasti dia akan menerima omongan seperti itu.

Kelly sekarang berada di halte yang agak jauh dengan mansion Alexsander dan disana sudah ada seseorang yang membawa mobil Kelly.

"Ini miss kuncinya" ucap supir yang Kelly suruh untuk membawa mobilnya.

"Oh thanks" ucap Kelly

Kelly langsung memasuki mobilnya dan ketika sudah sampai di mansion yang sudah ada kedua sahabatnya dia langsung masuk ke dalam dan menemui kedua sahabatnya.

"Eh Kel lo udah dateng" ucap Kila

"Hm" Kelly

"Woy lo berdua sini sarapan dulu, gua juga tau lo berdua belum sarapan" ucap Kori

Kelly dan Kila pun segera menuju ke meja makan.

Mereka bertiga pun makan dengan tenang dan ketika sudah mereka bertiga berkumpul di ruang tengah.

"Tumben lo nyuruh kita berdua kesini, kenapa?" Ucap Kila

"Lo semua udah liat perusahaan masing masing?" Ucap Kelly dan mereka berdua hanya menggeleng.

"Ayo kesana" ucap Kelly

"Ayo" ucap mereka berdua.

Mereka bertiga pun langsung menuju ke perusahaan masing masing.

Saat Kelly tiba di perusahaannya beberapa yang bekerja di perusahaan K'l menunduk kepada dan yang belum tau kalo Kelly adalah CEO mereka hanya menghiraukannya.

Kelly langsung menuju ke ruangannya dan begitu pula di belakangnya tentu ada sekertarisnya.

Kelly sudah tidak menggunakan make up nerdnya, sekarang dia natural tidak menggunakan apa apa.

Kelly adalah seorang CEO dan perusahaannya pun no 1 di dunia tapi tidak semua orang mengetahui Kelly karna dia menutup dirinya dengan rapat dan Kelly juga ketua gengster Black Flower.

Sekitar 7 jam Kelly pun menyudahkan pekerjaannya dan juga sebenarnya pekerjaannya sudah selesai.

"Udah selesai semua" ucap Kelly kepada sekertarisnya.

"Sebenarnya masih banyak tapi biar saya saja yang beresin" ucap sekertarisnya

"Udah sini, sekalian" ucap Kelly

Ternyata pekerjaan Kelly masih banyak, sangat sangat banyak. Akhirnya Kelly pun melanjutkan pekerjaannya.

Kelly selesai jam 10 malam, dan kedua sahabatnya pun sama tapi malah mereka sebenernya masih banyak yang harus di kerjain tapi mereka serahin semua kepada sekertarisnya mereka.

Karna sudah malam Kelly dan kedua sahabatnya pun langsung menuju ke rumah masing masing, tapi sebelum itu Kelly harus penampilan nerd.

Sesampai di mansion Alexsander, Kelly langsung menuju ke kamar. Sebenarnya di ruang tengah masih ada keluarganya dan tentunya terus mengobroli Kelly, tapi Kelly hiraukan karna dia merasa lelah, segera Kelly membersihkan badannya dan terlelap hingga pagi.

Tbc
Hai gaes
Sebenernya part ini sudah di revisi
Aku bisa terus terusan revisi part lain tergantung akunya sih kalo ada waktu aku terus baca part part yang lain dan merevisi part yang banyak salahnya.
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
Happy reading.......
See you.....

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang