Mereka bertiga diam di ruangan Kelly karena mereka bertiga berniat untuk bolos.
Tapi guru bk memanggil Kelly.
"Lah lo di panggil Kel" ucap Kori
"Denger sendirikan" ucap Kelly
"Gua ikut" ucap Kori
Mereka bertiga pun langsung menuju ke ruang bk dan disana terdapat seorang guru yang bernama bu Siti yang di kenal seperti bisa di sebut cabe karena dandanannya.
"Ada apa bu" ucap Kelly sopan
"Kamu apa apaan bawa bawa senjata, kamu mau kepala sekolah marah kalo tau cerita ini" ucab bu Siti
"Terus apa hubungannya sama saya" ucap Kelly
"Kamu tuh ya, kalo tau bisa bisa saya di pecat" ucap bu Siti
"Sini senjata kamu mau ibu sita" ucap bu Siti
"Yakin bu mau disita" ucap Kelly
"Iya sini cepat" ucap bu Siti
"Ibu mau otak sama jantung ibu meleleh" ucap Kelly
"Ga percaya masa ada kaya gitu" ucap bu Siti
"Ok ibu mau nyontohin pake apa binatang apa ibu sendiri" ucap Kelly
Ibu siti pun berpikir dan dia memilih binatang dan Kelly membuat pilihan lagi mau binatang apa dan bu Siti pun memilih kucing.
"Kor ambil kucing" ucap Kelly, Kori pun langsung mencari kucing dan tidak perlu membuang waktu lama Kori pun dapat kucing yang di perintah Kelly.
Kori langsung menaruhnya di depan Kelly dan Kelly menyerahkan pistolnya ke kucing tersebut dan kucing tersebut pun langsung mati.
"Liat, sok nih ambil" Kelly mengambil pistolnya dan menyerahkan ke ibu bk dan dia menolaknya.
"Kenapa, katanya mau di sita" ucap Kelly
"Udah ga usah" ucap bu Siti
"Ga papa ko, Kor tangkep" ucap Kelly melempar pistolnya
Sebenernya pistol milik Kori Kila dan Kelly itu ada sensornya kalo bukan anggota FB pasti akan otak dan jantungnya meleleh itu yang di buat oleh Kelly.
"Tuh Kori ga papa" ucap Kelly
"Udah sana keluar dan masuk kelas" ucap bu Siti
"Sebentar lagi bel pulang" ucap Kelly
Bel pulang pun berbunyi semua murid pun langsung meninggalkan sekolahan tapi mereka menuju ke kantin karena menunggu murid lainnya pulang.
Merasa sekolahan sudah sepi mereka bertiga pun langsung menuju parkiran dan di tengah perjalanan ternyata masih ada murid yang belum puang.
Mereka bertiga pun langsung melangkahkan kaki dengan santai.
Kelly merasa ada yang mengikutinya, Kelly pun menenggok ke belakang ternyata benar ada yang mengikutinya, sebenernya yang mengintip adalah Zack.
Kelly pun memutuskan untuk berpencar Kelly menuju rooftof sedangkan mereka berdua menuju palkiran.
Untungnya Zack mengikuti Kelly jadi Kelly tidak khawatir dengan kedua sahabatnya.
Saat sampai di rooftof Kelly langsung sembunyi di balik pintu dan membiarkan Zack sendiri.
"Lah kemana Kelly perasaan ke arah sini masa gua salah" gumam Zack masih di dengar oleh Kelly
Zack pun terus mencari sedangkan Kelly menutup pintu rooftop dan berdiri di depan pintu sambil mangemut lolipop dan menunggu Zack sadar.
Tak lama kemudian Zack membalikan badan dan di depan pintu ada Kelly.
"Kenapa lo ngikutin gua" ucap Kelly
"Siapa yang ngikutin lo" ucap Zack
"Buktinya lo ada di sini" ucap Kelly sambil melangkahkan kaki untuk duduk di sofa yang ada di rooftop.
"Sebenernya gua mau tau siapa lo" ucap Zack dan Kelly pun tertawa
"Kalo lo mau tau gua yang sebenarnya, lo ga bakalan tau kalo lo sekali kali mau cari tau gua bisa bisa lo kebunuh" ucap Kelly langsung melangkahkan kaki ke parkiran.
Setelah Kelly ngomong kaya gitu Zack hanyan diam untuk mencerna perkataan Kelly, karena Zack tidak mengerti.
Setelah 15 menit kemudian Kelly tiba di kafe yang sudah ada kedua sahabatnya.
Kelly di sambut para pelayan yang ada disitu dengan hangat, Kelly melihat dua sahabatnya di pojok.
"Ada apa sih lo suruh kita duluan" ucap Kila
"Lo ga ngerasa ada yang ngikutin kita" ucap Kelly
"Yakin lo gua ga ngerasa" ucap Kila
"Makanya gua suruh lo berdua duluan untung orang tuh ngikutin gua kalo ngikutin lo berdua gimana" ucap Kelly
"Siapa yang ngikutin" ucap Kori
"Zack" ucap Kelly
"Yakin!" Ucap mereka berdua.
"Hm" Kelly
Tbc
Jangan lupa vote komen follow
Maap kalo ada typo
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Fiksi RemajaKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...