Kelly sekarang sudah berada di sekolahan dan temen temennya pun sudah ada dari tadi, tapi mereka semua tidak ke kelas melainkan ke rooftop.
Karna mereka berangkat pagi jadi mereka banyak waktu disana.
"Gila lo pada ngejak gua jam segini" ucap Kelly
"Gua bosen anjir, gua ga tidur semalem" ucap Kila
"Lah sama" ucap Kori
"Untung gua tidur 3 jam juga lumayan, terus lo pada kenapa ga tidur aja" ucap Kelly
"Tanggung Kel mau tidur juga takut terlambat" ucap Kila
"Yaudah tidur disini aja" ucap Kori
"Gila lo, jangan disini ntar masuk angin, mending di kantor gua kan disana ada kasur, cukup buat berdua. Sekalian gua mau liat berkas berkas udah lama gua ga kerja"ucap Kelly
"Yaudah ayo gua ngantuk" ucap Kori
Mereka bertiga pun langsung menuju ke kantor Kelly, karna masih sangat pagi dan sepi jadi mereka tidak mengngawatirkan apa apa.
Setelah berada di kantor Kelly, mereka berdua langsung tertidur di kasur yang berada di sana.
Kelly melihat mejanya ternyata banyak berkas yang harus Kelly kerjakan dan tanda tangan.
Kelly mulai mengerjakan satu persatu berkas yang ada, beberapa jam kemudian Kelly sudah menyelesaikan pakerjaannya dan dia melirik jam ternyata sebentar lagi bel masuk, Kelly segera membangunkan kedua sahabatnya.
"Woi bangun lo pada bentar lagi masuk" ucap Kelly
"Hm" mereka berdua
"Cepet ngga mau gua banjur hah" ucap Kelly
"Iya iya bangun nih nih" ucap Kila
"Lo Kor mau gua banjur" ucap Kelly
"Ngga ngga, gua ga bawa baju lagi" ucap Kori
"Yaudah sana cepet lo berdua cuci muka" ucap Kelly
Tanpa membalas perkataan Kelly mereka berdua langsung menuju kamar mandi.
Setelah itu mereka bertiga menuju ke kelas, tapi mereka bertiga berhati hati keluar dari kantor Kelly karna kalo ada yang tau isi dari kantor Kelly bisa gaswat dong.
Ya untungnya kantor Kelly jarang ada murid yang lewat karna kalo ikutin koridor bakalan nemu balkon dan balkon itu pun kelihatannya akan roboh, badahal sebenernya tidak itu hanya akal akalan Kelly supaya murid murid tidak sering bolak balik kesitu.
Ketika berada di kelas, kelas sangat ribut terutama ada pr fisika, tenang mereka bertiga sudah mengerjakannya.
Mereka bertiga langsung duduk di tempat duduk masing masing, ketika Kelly duduk Zack langsung menghampiri Kelly.
"Ko tumben ga pagi berangkatnya" ucap Zack
"Itu tuh si dua curut nih ketiduran jadi hampir kesiangan" ucap Kelly bohong.
Zack hanya menggelengkan kepalanya dan ketika itu bel pun berbunyi.
***
Setelah sekian lama di dalam kelas akhirnya bel istirahat pun berbunyi.
Semua murid langsung membereskan buku bukunya dan mulai meninggalkan kelas.
"Kel aku duluan ya" ucap Zack
"Mau kemana" ucap Kelly
"Mau ada orang yang harus aku temui" ucap Zack sambil melangkahkan kakinya keluar kelas.
"Emang segitu pentingnya ya" lirih Kelly
"Kel ayo ke kantin" ucap Kila dan Kelly hanya mengangguk.
Di pertengahan jalan ntah kenapa mereka bertiga ingin ke toilet, jadi hal hasil mereka bertiga menuju toilet sebelum ke kantin.
"Lah ko kita bisa sama sih" ucap Kori
"Iya ya, jarang lo kita bisa satu pemikiran" ucap Kila
"Mungkin udah terbiasa bareng kali" ucap Kelly
"Mungkin" ucap Kila
Mereka di toilet tidak lama, karna niat pertamanya ke kantin mereka langsung menuju ke kantin.
Tapi saat menuju kantin Kelly mendengar 'eh bukannya Zack sama Kelly ya tapi kenapa di kantin Zack sama adek kelas' Setelah mendengar itu Kelly pun memikirkan yang tidak tidak tapi dia menepis jauh jauh dari pikiran itu.
Untungnya kedua sahabat Kelly tidak mendengar perkataan murid itu, kalo mereka berdua mendengar pasti mereka berdua langsung cari Zack.
Sesampai di kantin mereka langsung pesen makan dan mereka liat sekeliling dan mereka tertarik dengan tempat yang berada di dekat jendela.
Karna tadi mereka langsung membawa makanan jadi mereka tinggal makan, ga nunggu apa apa lagi.
Saat tengah makan Kelly melihat sekeliling dan ternyata di meja ujung atau paling depan ada Zack dengan perempuan.
Seketika Kelly membeku, di hatinya merasa sakit. Apa lagi Zack menyuapkan makana ke perempuan itu.
Kelly melanjutkan makannya dan dia berusaha air matanya tidak jatuh di hadapan kedua sahabatnya.
Kedua sahabat Kelly ingin kembali ke kelas setelah menghabiskan makanan mereka dan sebenarnya bel masuk sebentar lagi.
Sebelum itu untungnya Zack sama perempuan itu sudah pergi.
Mereka bertiga akhirnya berada di kelas, Kelly langsung duduk dan dia terus menerus melihat luar jendela.
Kedua sahabat Kelly menghiraukan, ya pasti mereka tau kenapa Kelly seperti itu. Kenapa mereka ga bertanya? Karna kalo mereka bertanya dengan kodisi Kelly yang seperti itu mereka akan kena marah sebagai pelampiasan Kelly.
Zack yang sadar, kenapa dari tadi Kelly tidak berbica kepadanya dan sekarang pun malah melihat luar jendela.
Zack mendekat kepada Kelly dan menanyakan keadaannya. "Kel your oke?" Ucap Zack.
Tapi Kelly hanya menjawab dengan angukan dan tidak berpaling dengan apa yang di lihatnya.
Tiba tiba wali kelas masuk dengan membawa rapot. Ya sebenernya sekarang pembagian rapot.
Semua murid pun duduk di tempat masing masing termasuk Zack.
Tbc
Ga tau mau ngomong eh ngetik apa, yang jelas aku up.
Oh iya semangat ya yang lagi PAS
Sebenernya juga author lagi PAS tapi author sempeton waktu buat bikin cerita.
Udah itu aja sih....
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
See you....
Happy reading.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...