02•£•~At Breakfast

686 175 86
                                    

Gue keluar dari kamar gue setelah latihan nafas dan menstabilkan jantung gue yang udah over gara-gara kejadian tadi, pas gue keluar...

"eh, udah selesai?"

Gue noleh dan mendapati Hyunjin, anjir kaget gue! Pangeran tiba-tiba datang! Gak bisa nyante gue, kalo gini caranya gue masuk Rumah Sakit Operasi Jantung noh karna udah meledak.

Gue cuma ngangguk doang.

"Mau turun? Bareng aja" ajak Hyunjin.

Gue cuma ngangguk kikuk terus jalan sama dia kebawah, Berdua cuy!

"em... Ka-kalian kapan sampai?" tanya gue basa-basi walau gugup.

"hm... Sekitar jam 5 pagi kalau diwaktu ini" kata Hyunjin.

Lah, anjir! Dari pagi tadi mereka disini?! Sama siapa mereka?! Masuknya gimana?! Masa beneran jatuh dari langit?!

"o-oh... Apa kalian sudah sarapan?" tanya gue tiba-tiba kerpikiran.

Hyunjin berpikir sebentar lalu dia geleng pelan, Imut banget ngeliatnya! Gue jadi inisiatif mau bikin sarapan buat mereka, sekaligus gue juga sih.

"em... Aku akan buatkan sarapan, kalian bisa menunggu kan? Hanya sebentar" kata gue gugup, nah kan... Gue tuh gak bisa pake Lo-Gue dengan Idol Korea. Ya udahlah, random aja gue panggilnya. Gue berlalu ke dapur.

•~•~•

Eh, pas didapur gue ngeliat Pembantu gue. Kaget lah gue, ah iya... Ini udah jam 7,pasti Bibi udah beberes.

"Bi..." panggil gue pelan.

Bi Tanu noleh, iya... Pembantu gue namanya Bi Tanu.

Sebenernya... Gue punya 11 pembantu (udah bisa bikin Tim Sepak Bola noh,jadinya Maid Soccers).

cuma ya... Yang 10 kan pulang kerumah masing-masing dan lagi pada cuti, gak usah dijelasin alasannya. Kepo bat lu mo tau urusan pembantu gue.

"Eh Non, udah bangun." kata Bi Tanu.

"Bi, hari ini Nia masak" kata gue.

"ah, baiklah Non. Tapi Bibi baru siapkan Rendang Non" kata Bi Tanu.
"ya udah taruh aja Bi, nanti dimakan kok" kata gue sambil nginget makanan khas Sumatera Barat itu.

"Oh iya, Non Nia mau masak buat teman-teman Non Nia juga?" tanya Bi Tanu.

Gue naikin alis, teman gue? Yang mana? Eh... "Maksud Bibi?" tanya gue.

"itu lho, 9 laki-laki tampan yang dateng pagi tadi. Yang mukanya kayak orang-orang Jepang itu Non" jelas Bi Tanu yang langsung bikin pikiran gue ngarah ke anak anak SKZ.

"Mereka dari Korea Bi" kata gue sambil ngambil apron dan make apron.

"oh... Gak tau Bibi Non, yang pasti ganteng semua." kata Bi Tanu sambil terkekeh.

Gue ketawa, Stray Kids isinya emang ganteng semua lah! Katarak matanya kalo gak bilang anak SKZ ganteng (menurut gue sih)

"Bi, Bibi yang buka pintu pagi tadi?" tanya gue sambil ngeluarin bahan masakan dari kulkas.

"Iya Non, Mereka datang bersama Tuan Besar. Makanya Bibi kira dari Jepang, salah satu sepupu Non Nia." Kata Bi Tanu.

Gue cuma mangut-mangut doang, eh? Bibi bilang mereka dateng bareng... "Bi, Dad... bilang apa?" tanya gue penasaran.

"Tuan cuma suruh Bibi bantuin mereka pilih kamar, lalu bilang kalo Mereka Teman Non Nia" jelas Bi Tanu.

Gue kaget, Bokap bilang begitu... Apa Dad tau selama ini yang dilakukan oleh gue? Fix, kayaknya enggak. Gue lebih mikirin gimana bisa anak SKZ bisa bareng Bokap gue.

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang