Malam hari di Australia.
Gue cuma ngelamun dibalkon sambil merhatiin langit Australia yang indah,gue baru abis makan malam.Gue baru teringat HP gue, karena capek gue langsung tidur aja tadi siang dan gak ngeliat HP.
Gue mutusin buat beresin Koper dulu, gue ngebuka Koper terus memilah baju dan memasukkannya kedalam lemari.
Tunggu dulu... Gue baru sadar. Ini kan paperbag yang dikasih Chan Oppa..? Kok bisa kebawa ya? Pasti gue gak liat pas masukin barang nih.
Gue nutup Koper dan langsung naik ke kasur sambil bawa paperbag itu.
Tangan gue meraih HP dan gue buka
'Message from Chan Oppa♡'
Gue tersenyum terus buka chat dari Chan Oppa,
______________________________________
From:Chan Oppa♡I will waiting for you little sister
______________________________________
Ah, aku sudah baca yang ini tadi. Agak kecewa karena Chan Oppa sama sekali tidak terkejut, Eh? Ada sambungan...
______________________________________
From:Chan Oppa♡Open gift from me, and you will know. I'm very happy little sister, See u in the concert.
______________________________________Eh?! Maksudnya?! Gue emang rencana mau beli ticket Konser, tapi ticket ternyata udah habis dari seminggu yang lalu.
Tapi darimana Chan Oppa tau aku ingin ke Konser?! Dia cenayang ya? Ah, dari pada pusing mending buka paperbag itu dulu.
He said i will know if i open gift from him. Gue langsung ngeraih paperbag dan ngebuka isinya, gue terdiam.
Gue kucek-kucek mata terus balik ngeliatin lagi!
Sebuah Buku Note Stray Kids + Bolpoin.
Dan...
TICKET KONSER?!!
Anjayyy!!! Gue langsung ngambil itu, dan ternyata... VIP! Ya ampun! Chan Oppa!!! You're very kind!!! I Love You So Much!!!
Gue udah teriak dan hampir aja ngelompat-lompat dikasur,tapi gue tahan.
Terus gue ngelirik Buku Note itu, nampak ada yang janggal disana. Pas gue buka,isinya foto mereka bersama!!! Terus pas ngeliat ada catatan dihalaman pertama.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SURPRISE!!!
are you happy now?
Of course yes, yeah?
Okay... Because you've got the ticket... You must go now, go to Aussie now!I will waiting for you little sister
From:Chan♡
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Gue terharu Anjay, Chan Oppa ngehadiahin gue ticket Konser dan Buku Note khusus.
Kayaknya dia nulis ini karena gak tau gue bakalan di Aussie, ini tuh bener-bener kebetulan! Ya ampun!
Gue juga gak nyangka gue sekarang bisa di Aussie, Dad tiba-tiba dengan mudahnya ngasih izin ke gue buat keluar negeri.
This is the best moment in my life
Tiba-tiba gue denger bunyi ketukan dipintu,
"masuk"
Nampak Kevin, "Selamat malam Nona, saya ingin memberitahu bahwa Tuan Besar menyuruh saya untuk menemani anda keluar untuk melihat-lihat besok. Apa anda punya rencana?" tanya Roy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang