06•£•~Confused

387 111 38
                                    

Gue baru aja nyampe dirumah yang langsung disambut oleh Bi Tanu.

"Wah, apa itu Non?" tanya Bi Tanu.

"em... Ini..." ucap gue gugup.

"Dari Tuan Muda Dominique ya?" tebak Bi Tanu.

"Iya" jawab gue sambil tersenyum.

Gue langsung masuk, pas gue ngelewatin Ruang Keluarga gue ngeliat anak SKZ disana.

Mereka noleh terus nyapa gue dari sana.

"Nia!" Kata Han sambil ngelambai lambai.

Gue tersenyum, "Hai" ucap gue.

"Yok gabung!" ajak Felix.

Gue ngegeleng, terus nunjukin tangga dengan dagu gue.

"Aku mau keatas, kalian yang baik yah" kata gue.

"Apa itu?" tanya Changbin.

"oh, ini? Dari teman" ucap gue.

"Liat dong" kata Seungmin.

"aku juga mau liat" kata Lino.

"aku juga, liatin dong isinya Nunaa" pinta Jeongin.

Anjir,mau liat. Isinya tentang kalian semua! Napa kepo banget sih!

"udah udah, kalo Nia gak kasih liat gak usah maksa" kata Woojin.

"Is that from your Boyfriend?" tanya Bangchan.

Gue kaget, "No! This is from my friend!"

"Really?" Bangchan naikin alis.

"Ya! Aku gak punya pacar, oke?" bantah gue yang udah malu setengah mati.

"apa? Nia punya pacar?" tanya Hyunjin.

"Et dah goblok, barusan aja dia bilang gak punya" kata Han.

Gue cuma natap Bangchan tajam, dia dalang dari ini! Sementara yang diliatin cuma ketawa doang! Kesel ih!

"Udahlah, aku keatas dulu ya. Dah" kata gue langsung lari ketangga.

•~•~•

Gue lagi baring dikasur sambil mikirin kejadian hari ini, Arghh! Gue nutupin muka gue pake bantal, Gue sekarang malu banget sumpah! Ini karena Chan Oppa!!! Apaan coba,bilang pacar. Gue mah jomblo dari lahir! (walaupun gue cewek blasteran Jepang Inggris)

Terus gue ngelirik kotak pemberian Edgar tadi, satu orang lagi yang bikin gue spot jantung... Edgar! Gayanya udah kayak jadi Boyfriend gue aja! Syialan lo Monyedh! Gue cuma mandangin tangan gue yang dicium ama Edgar tadi, gak tau kenapa

Eh gue baru inget gue harus susun barangnya di Ruangan Istimewa gue. Akhirnya gue bangun dan ngambil kotak itu, terus gue ngambil kunci Ruangan Istimewa gue. Terus gue buka dan masuk, otomatis lampunya hidup. Gue taruh tuh kotak diatas meja lalu gue buka.

Perlahan gue ngeluarin figur-figur anak SKZ, terus gue susun ditempat yang emang khusus buat figur. Terus gue ngeluarin boneka chibinya,abistu gue susun di keranjang khusus juga.

Ada buku note beserta bolpoin juga, gue pengen ketawa rasanya ngeliat bolpoinnya. Ada keychain muka Hyunjin versi monyong coba.

Sedangkan poster... Gue ngeluarin poster nya terus ngeliat dinding ruangan ini, sebenarnya ruangan ini gue bagi. Ada khusus pojok Stray Kids, ada khusus catatan penting gue.

Huft, gue ngeliat poster yang udah banyak ketempel didinding, lagi-lagi gue ngeliat 5 poster itu terus balik lagi ngelirik dinding. Setelah itu gue ketemu tempat buat masangin, langsung aja gue pasangin. Alhasil dinding nya penuh,haha

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang