31•£•~{Birth&Christmas} Day

177 34 1
                                    

05.09 KST

Gue terbangun dan mengerjap pelan, terus gue ngeliat HP. Huft, masih pagi. Gue bangun dari kasur kemudian bersiap..

Gue ngechat Hyunjin,

______________________________________
Mr.Hwang💙
(Hyunjinnie)

Aeinnn
Sudah bangun?

Nee, kau dimana?

Aku baru selesai mandi
Aku keluar sebentar lagi

Emang kamu bawa baju?

Ya iyalah, masa telanjang

Please deh...
Yaudah, aku keluar
[Read]
______________________________________

Gue masukin HP ke saku, terus gue keluar dari kamar ngendap ngendap karena dikamar sebelah ada Heejin ama Minju.

Gue mengeratkan syal, terus menekan password dan keluar.

Hhhh, jadi keinget. Malem tadi ternyata passwordnya diganti setelah gue masuk, jadi pas gue mau keluar gue gak bisa.

Dan yang luar biasa, yang nutup pintu siapa? Hyunjin! Dia masuk disaat gue gak tau dan nutup pintunya keras keras, sialan. Gak tau kalo gue ampir jantungan.

Hishhh, masih dendam ama 2 curut itu. Ternyata itu yang bikin mereka ketawa ketawa pagi tadi, rencana ngejutin gue.

Gue berjalan, sendiri, sambil ngendap ngendap dilorong. Mereka masih pada tidur kann?

"Minhye?"

Shit,

Gue yang lagi celingak celinguk kaget terus langsung noleh kesumber suara.

"Mark Oppa?" ucap gue pas ngeliat Mark dibelakang gue.

"Nee, what are you doing here?" tanya nya sambil berjalan kearah gue.

"Em... I just.. Ah.. I want to go...to.. " gue malah jadi gugup dan milih nunjuk kelift pake dagu.

Mark Oppa ngeliat objek yang gue tunjuk kemudian mengangguk dan tersenyum

"It's okay. Jangan terlalu lama diluar, tak baik" kata Mark sambil mengacak acak rambut gue.

"Nee, aku tak akan lama" kata gue berusaha tersenyum.

Kemudian Mark Oppa melepaskan jacket yang dia pakai kemudian menyodorkannya ke gue, gue cuma natap dia dengan tanda tanya.

"Use"

Gue tertegun, setelah melihat tatapan matanya yakin akhirnya dengan ragu gue ngambil jacket itu dari tangannya.

"Tapi kau tidak kedinginan?" tanya gue sambil natap dia.

Mark Oppa menggeleng, dan langsung masuk ke Apartment disebelah gue setelah menekan password.

"Aein!"

Gue noleh, ada Hyunjin.

Hyunjin Pov

Gue keluar dari Apart ngendap ngendap, dan dilorong gue ngeliat... Minhye sama... Mark Sunbae?

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang