40•£•~The Truth

122 31 96
                                    

"Annyeong haseyo Rania-shi"

Gue tersenyum tipis, "Boleh aku tau ruang latihan Itzy?" tanya gue.

Resepsionis itu berfikir sebentar, "Oh, lantai 5 Nona."

Gue mengangguk lalu pergi setelah mengucapkan terima kasih, gue merapatkan tudung jacket dan berjalan kearah lift.

Gue menyusuri lorong dilantai 5, mencari pintu ruang latihan Itzy dan akhirnya ketemu.

Gue menarik nafas kemudian mengetuk,

"Tok tok tok"

Gue berusaha tenang, menunggu orang didalam membuka pintunya.

Ya gue berusaha tenang, ya kali gua kedor-kedor pintu cem Emak-emak nge-gebrak plakor???

"Ceklek~"

Ada seorang Yeoja, "Annyeong haseyo. Siapa ya?" tanya Yeoja itu polos.

"Annyeong haseyo, aku Minhye" ucap gue sambil tersenyum.

Yeoja itu tersentak, "Ah... Ada urusan dengan Ryujin ya, sebentar.. Aku panggilkan, oh ya namaku Hwang Yeji. Lebih tepatnya Yeji"

Gue tersenyum simpul, kemudian Yeji masuk dan... Beberapa menit dia keluar dengan Yeoja lain, Yeoja itu tampak menunduk.

"E-eonni, kita bicara diluar saja"

Gue ngangguk, kita berjalan berdua. Oh gosh... Suasana nya awkward banget.Tapi saat gue gak sengaja nangkap dia lagi natap gue, gue cuma tunjukin senyum simpul.

Dia ngajak gue ke Cafe gak jauh dari JYP, tenang aja... Dia udah pake masker, kacamata, ama topi.
Kita sampe, kemudian duduk. Dia memesan, dan gue ikutan aja. Sampe... Minuman datang, dia manggil gue.

"Minhye Eonni..."

"Hm?" gumam gue.

"A-aku akan menjelaskan, tolong... Jangan marah padaku ya..."

Gue ngangguk, menunggu dia memberi penjelasan.

Tiba tiba... Zrshhhh.... Hujan turun. Gue ama Ryujin otomatis menoleh ke samping, hujan turun dengan deras...

"Kapan kau akan memulai?" tanya gue back to topic.

Ryujin tersadar kemudian menatap gue...

"Sebelumnya aku meminta maaf..."

Gue ngangguk ngangguk aja,

"Awal ceritanya begini..., aku sedang ada masalah dengan pacarku... Dia marah kepadaku, dan tidak mempedulikan aku 1 minggu terakhir..."

"Dia marah, menuduhku memiliki simpanan... Padahal saat itu aku lah yang menangkap basah dia bersama Yeoja lain. Tapi dia memutarbalikkan faktanya" kata Ryujin.

Nih anak mau kasih penjelasan apa curhat:v

"Kenapa gak diputusin aja? Udah tau selingkuh gitu" potong gue sambil mengaduk aduk minuman dengan sedotan.

Ryujin natap gue, "Kalau begitu... Kenapa Eonni tidak memutuskan hubungan dengan Hyunjin Sunbae?" tanyanya pelan.

Dan itu langsung menohok hati gue, gue menunduk...

"I-itu...karena... aku berfikir dia tidak bersalah..?" ucap gue ragu.

"Dan aku... Mencintainya" gumam gue.

"Aku juga seperti itu" ucapnya sambil tersenyum.

"Soal kejadian kemarin... Itu benar benar salah paham, dan itu kesalahanku." kata Ryujin.

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang