08•£•~Last Night

325 98 28
                                    

Gue ngeliat anak SKZ lagi pada ngumpul dan nonton film di ruang tv dirumah gue.

"Nia, tidak ikut?" tanya Seungmin pas tau kalo gue ada dibelakang sofa tempat mereka duduk sambil nonton.

Gue ngegeleng, gue gak tertarik nonton film.

"Ada apa Nuna?" tanya Jeongin.

"Tidak ada,hanya saja aku mencari Chan Oppa" kata gue pas baru sadar bahwa orang yang gue cari ga ada diruangan ini.

"Chan Hyung ada dikamar" Kata Han.

"Ouh, baiklah. Terimakasih" kata gue yang langsung pergi dari ruang tv.

•~•~•

Disinilah gue, didepan kamar Bangchan yang emang tinggal sendiri dikamar ini.

Gak lupa ada 1 gelas kopi ditangan gue, gue takut buat masuk. Setelah lama berfikir, akhirnya gue memberanikan diri buat ngetuk pintu.

"masuk" terdengar suara didalam.

Gue narik gagang pintu perlahan lalu masuk kekamar Bangchan,nampak Bangchan sedang sibuk dengan laptopnya.

"What happened little Sister?"

Suara Bangchan ngagetin gue, padahal pandangannya masih ke Laptopnya.

"Chan Oppa, dari mana kau tau bahwa ini aku?" tanya gue sambil berjalan kearahnya yang sedang sibuk diatas kasur.

"Hanya ada satu orang yang mengetuk pintu jika ingin masuk" kata Bangchan yang langsung bikin gue ngeh.

"Ah... I know, but don't call me little sister" kata gue sambil duduk dipinggir kasur.

"So what?" tanya Bangchan tanpa mengalihkan pandangan.

Begitulahhh, kalo gue udah ama Bangchan. Keluar Englishnya, ya itu lah yang bikin kita akrab.

"i don't like it..." gerutu gue pelan.

"Why? That's cute nickname. How about baby girl?" tanya Bangchan.

"Baby girl? What!" ucap gue gak terima.

"that's good, if you won't it. I can call you little sister again~" ucap Bangchan terkekeh.

"ouh? So... If i'm little sister, you're big brother yeah?" kata gue sambil naikin alis.

"Okay, i'm big brotherrr Chan" jawab Bangchan sambil terkekeh.

Gue baru ingat kalo gue pegang gelas kopi "oh, This is for you." Kata gue sambil nyodorin gelas itu ke Bangchan.

Bangchan noleh, "oh? For me? Thank you so much little sister~" kata Bangchan sambil meminumnya dan meletakkannya di nakas.

"Chan Oppa..." panggil gue.

"hm?" sahut Chan.

"em... Will you listen to me..?" tanya gue.

"i'm listening to you now" kata Bangchan sambil tertawa ringan.

Gue cuma cemberut ngeliat Bangchan yang gak bisa diajak serius, "No, I want you listen my story... I have something to say..." kata gue.

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang