"Aku harus bagaimana..."
Gue melirik Hyunjin yang sibuk mondar mandir dikamar gue,
"Tenanglah, kau seperti akan dikudeta saja" kata gue sambil terus mengepang rambut gue.
"Bagaimana kalau Appa mu mau menginterogasiku? Memarahiku? Mencaciku?" Hyunjin membanting tubuhnya disofa kamar.
"Hish, pikirannya... Daddy gak gitu kok,tapi aku pernah sekali ngeliat Daddy cekik orang ampe koma di Rumah Sakit sih" kata gue santai.
"Itu lebih parahh Aeinnn!" Hyunjin mengacak rambut frustasi.
"Kamu akan baik baik saja Hwang Hyunjinnnn, yang di cekik Daddy mah maling masuk lewat jendela belakang" kata gue.
"Jinjja? Bagaimana denganku?"
Gue menghela nafas kemudian membalikkan badan ke Hyunjin,
"Aku sudah bilang, kamu akan baik baik saja. Daddy bukan pembunuh bayaran yang suka bunuh sana sini kali... Daddy punya reputasi" kata gue.
Gue duduk disebelah dia terus menyentuh tangannya yang terkepal diatas paha.
"Percaya sama aku, kamu mau bikin Daddy percaya kan? Harus ngelewatin ini semua, ya... Aku juga susah untuk mendapatkan kepercayaan Daddy" kata gue.
Hyunjin natap gue kemudian mengalihkan atensinya ke tangan gue yang menggenggam erat tangan dia.
"Ya, aku akan berusaha. Apapun untukmu Aein"
Senyum gue mengembang, "Gomawo Hyunjin"
Hyunjin terkekeh kemudian mengusap pelan kepala gue.
"Do'a kan aku ya"
Gue ngangguk, terus gue cium pipi kirinya sebentar "Semangat!"
Hyunjin tersenyum kemudian mengecup pelan dahi gue terus berdiri.
"Kau dimana nanti?" tanya Hyunjin.
"Tidak kemana mana, mungkin dikamar atau diruang musik. Aku tidak punya pekerjaan lain" kata gue.
Hyunjin tersenyum, "Gwaenchanha, Aku akan kembali. Membawa kepercayaan dari Appa mu"
Setelahnya, Hyunjin keluar dari kamar gue menyisakan gue yang sekarang sibuk main HP. Tiba tiba ada pesan masuk, hm...
'Massage from Mark Oppa☆'
Ah... Tumben Mark Oppa ngechat... Cek ah, jangan jangan isinya Jackson Oppa mati terkapar lagi.
______________________________________
From:Mark Oppa☆Hey, Let's VC
______________________________________What?! Mark Oppa ngajak VC? Sementara gue berfikir, Sebuah Vidcall masuk ke HP gue.
Gue angkat:'v
"...Mark Oppa?" Gue bingung karena kameranya gelap, Orangnya mana cuy
"Ara!"
Gue kaget karena yang muncul wajah Jaebum.
"Jaebum Oppa? Apa yang kau lakukan?"
"Aku menggunakan HP Mark sebentar, dan aku menemukan Kontakmu disalah satu pined up"
"Mwo? Kau pasti bercanda Oppa! Mana mungkin Mark Oppa menandai Chat denganku, kami saja jarang berkomunikasi"
"Haha, bisa saja kan. Nanti kalau ada pesan masuk dari orang tidak dikenal disimpan yah! Itu Nomorku, Oke?"
"Hm, Nee"
"Tunggu, Dia kembali"
Gue ngeliat mata Jaebum Oppa kearah yang lain, siapa yang balik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanficWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang