20.09
"Nona kenapa?" tanya Kevin.
"Kupikir dia kelelahan, jadinya tertidur..." ucap Hyunjin sambil membenarkan posisi Rania disebelahnya.
"Maafkan saya, ini karena Tuan dan Nyonya yang menyuruh menjemputnya malam ini juga"
Hyunjin menoleh, "Ya, tidak apa apa"
"Em... Apa aku diizinkan untuk ikut?" tanya Hyunjin.
"Saya juga tidak tahu, berhubung Nona yang memaksa... Mungkin Tuan akan menerima anda sebagai Tamu" kata Kevin.
"Ah..." Hyunjin mengangguk, bersandar, kemudian kembali memperhatikan Rania yang tertidur pulas disebelahnya.
"Ada apa sebenarnya?" tanyanya masih terus menatap Rania.
Kevin hanya menunduk kemudian menggeleng lemah
"Ah ya, ngomong ngomong jangan terlalu formal denganku. Pakai aku-kamu saja"
"Ba-baiklah"
Setelah itu keheningan kembali menyelimuti keadaan di Helikopter, hanya terdengar suara baling baling yang berputar kencang.
"Kapan kita akan sampai?" tanya Hyunjin memecahkan keheningan.
"1 jam lagi kita sampai..." jawab Kevin.
Hyunjin mengangguk kemudian kembali sibuk dengan Handphonenya.
Aku harus beritahu Chan Hyung- Batin Hyunjin.
______________________________________
Chan HyungHyung
Nee, dimana kau?
Kenapa belum pulang?Kau di dorm, Hyung?
Tentu saja,
sekarang kau dimana?Aku dalam perjalanan
Ke Jepang, Hyung
[Read]
______________________________________Hyunjin memejamkan matanya sejenak kemudian mematikan Handphonenya, sesekali ia akan menatap Handphonenya dan kembali bersandar.
Kevin yang bingung dengan gerak gerik Hyunjin akhirnya bertanya,
"Tuan, anda tidak tidur?"
Hyunjin menoleh kemudian menggeleng, "Aku tidak mengantuk, kau saja"
Tiba tiba...
"Drrt... Drrt..."
Hyunjin cepat melihat HPnya,
"Call From Chan Hyung"
Dia membenarkan posisi duduknya kemudian mengangkat Teleponnya.
"Yeoboseyo Hyung"
"KAU KENAPA BISA KE JEPANG!!!"
Tiba tiba Chan berteriak, mengagetkan Kevin yang juga dapat mendengar suaranya.
Hyunjin sedikit menjauhkan Hanpdhone nya saat suara lengkingan Chan keluar, kemudian ia kembali mendekatkan Handphone nya ke telinga "Itu, anu... Aein diminta ke Jepang sekarang juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang