📍Seoul, South Korea
»Incheon AirportGue sampe di Korea Selatan, so... Ini jam 12.00 KST
Yep, gue berhasil dapet Jurusan Bussiness Administration in Seoul National University.
Setelah berjuang selama kurang lebih 3 bulan, gue belajar tentang Korea,budaya,makanan,dan bahasanya.
"Wih, Musim Gugur nih"
Gue noleh. Iya, ada Edgar. Sebenernya gue tuh gak habis pikir!!! Napa musti ama dia?! Dia juga pake Acara ambil Universitas yang sama lagi!
Ya, dia diterima di Jurusan Architecture in Seoul National University. Shit, Dad ama Mom malah seneng. Ada yang bisa ngebantu gue katanya.
Oh iya, Bang Kevin udah kawin~ eh, Nikah maksudnya klo kawin gue gak tau udah apa belom. Dari 2 bulan yang lalu.
Hm, gue gak tau kalo Edgar kursus privat Bahasa. Dia bisa Bahasa Korea katanya.
Kata Dad,Gue juga rencananya mau dipanggil Guru Privat keRumah biar gue belajar. Tapi gue malah Autodidak (belajar sendiri). Kalo tetep manggil Guru yang ada bukan Guru yang ngajarin, malah gue yang ngajarin:D
Gue merogoh saku jaket gue, terus Nelpon seseorang.
Eh, Edgar nyentuh pundak gue. Gue noleh dan nampakin raut wajah bingung.
"Ke Apart naik mobil, gak usah Telepon" kata Edgar.
Gue ngangguk terus gue ngikutin dia, didepan ada 2 mobil. Mobil hitam dan mobil putih.
"punya lo" kata Edgar sambil ngasih kunci mobil ke gue. Taunya itu kunci mobil putih.
"Gue?" gue nunjuk gue sendiri.
"iya"
Gue masih gak ngeh.
Edgar menghela nafas "Ya udah, bareng gue aja. Gue jelasin" kata Edgar sambil narik tangan gue dan masuk ke mobil hitam.
"Terus yang satunya?" tanya gue.
"Entaran"
Jadi gue bodoamat, gue ikut Edgar. Tapi anehnya koper baju gue gak ada disini, padahal tadi udah disusun dimobil (katanya)
"Koper mana?" tanya gue.
"diMobil belakang"
Gue langsung melihat ke cermin didepan yang menampakkan sebuah mobil putih mengikuti mobil yang kami tumpangi.
Edgar kayak ngetik nomor seseorang lewat Head Unit Mobil. Terus dia pencet tanda hijau.
"Hallo, Ada apa Edgar?"
Gue kaget
"Dad?!"
"Uncle, Queen masih tidak mengerti tentang Mobilnya. Uncle saja yang jelaskan" kata Edgar.
"oh, dengar Queen. Dad membelikan 1 Mobil untukmu diKorea, platnya Korea Selatan. Kalo bawa Mobil yang diIndonesia nanti susah ngatur platnya."
"Mobil Nia? Tapi Nia kan bisa naik Kereta atau Bis untuk kemana mana"
"Dad gak mau Putri Dad susah harus berdesakan di Kendaraan Umum"
"Huh... Padahal aku mau naik kereta" rengek gue.
"ingin sekali? Dad belikan Kereta yang baru untukmu"
Asli gue sama Edgar kaget, Edgar ngasih isyarat buat ngedeketin telinga. Gue mendekat.
"Udah, terima aja. Jangan bantah lagi, entar Se-Korea dibeli ama Dadmu." bisik Edgar.
Gue ngangguk aja, "ya udah, Nia pake Mobilnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang