Hah___
"Annyeong haseyo" ucap seorang laki-laki sambil membungkuk hormat.
Gue kaget ngeliat laki-laki itu, saat dia mengangkat kepalanya...
"Chan Oppa?"
"ah, Little sister. What are you doing here?" tanya Chan.
"eng..." Gue bingung.
"Chan, Ada perlu apa?" tanya Mr.Park.
Lah...
Chan tersenyum sekilas kemudian berjalan kearah Mr.Park.
"Bukankah anda memanggil saya?" tanya Chan.
Lahhh?!!!
Mr.Park berfikir kemudian menjentikkan jari, "ah iya, Saya mau beritahukan tentang Tour yang akan dilaksanakan Beberapa Bulan lagi. Saya harap Stray Kids bisa mempersiapkan diri untuk Konser" kata Mr.Park sembari memberi jadwal ke Chan.
"ah,baiklah Tuan. Ini World Tour Eropa?" tanya Chan sambil membolak-balik kertas jadwal.
"Tidak, ini World Tour Asia."
Chan mengangguk "Saya mengerti Tuan. Saya akan berlatih dengan keras, Ah... Lokasinya juga ada di China?"
"Ada yang bilang China?"
Gue, Edgar, Chan, dan Mr.Park noleh kepintu.
O
M
GG
I
L
A
A
AAda Jackson dan Leader GOT7 a.k.a Jaebum.
"Ah Maaf sebelumnya,Salam Tuan Park" Jackson dan Jaebum menunduk hormat.
"nahhh~ akhirnya" Mr.Park tersenyum.
Gue dan Edgar cuma saling berpandangan.
"Ada perlu apa anda memanggil saya Tuan?" tanya Jackson.
"Saya bermaksud untuk menemaninya" kata Jaebum sambil menatap Jackson kemudian kembali menatap Mr.Park.
"ah, Gwaenchanha. Saya hanya ingin memperkenalkan mereka berdua, dia Rania dan dia Edgar" kata Mr.Park.
Jackson dan Jaebum menatap kami, Chan juga ikut-ikut menatap kami.
"Perkenalkan, saya Jaebum. Leader GOT7"
"Saya Jackson, Member GOT7"
"Kenapa formal begitu? Dia Adik sepupumu"
HAH?!
Gue Salah Dengar Gak?!!! Uncle Park Bilang Gue Adik Sepupunya???
"ah, Kau sepupuku?" tanya Jackson.Gue gak tau harus ngangguk atau geleng.
"dia Queensha Rania Akihiro,anak Mr.Akihiro" kata Mr.Park sambil tersenyum.
"Ah... Ternyata kau Orang yang dikatakan Samchon. Jwesonghamnida,aku tidak bisa menjemput Di Bandara tadi" kata Jackson sambil tersenyum.
WOY GUE LAGI NGIMPI GAK???
Masa Iye Jackson member GOT7 Sepupu gue?!!!!!
"E'ehm... Gwaenchanha Oppa, Dad sudah beritahu tadi" sumpah demi apa, gue gemeter.
"ah, dan... Mr.Dominique. Samchon sudah menceritakan tentangmu sedikit" kata Jackson.
Edgar hanya mengangguk. Bisa bisanya dia TENANG?!
Gue ngelirik Edgar terus ngasih tatapan kayak bilang 'Pulang yuk'. Edgar ngangguk sekilas.
"ah, Uncle. Jwesonghamnida, karna kami baru sampai beberapa jam yang lalu. Em... Kami ingin pulang dan beristirahat." Ucap Edgar terbata-bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang