24•£•~Play With Me

210 55 28
                                    

Hari ini benar benar terik, dikelas gue sedang pergantian jam. Jam selanjutnya mulai pada jam 10.00 KST, dan sekarang baru jam 09.00 KST.

Gue berjalan berdua dengan Minju, sedangkan Heejin udah di Kantin. Pas diperjalanan...

"Minhye! Minju!"

Kita noleh, ada Lucas Oppa.

"Wae?" tanya gue.

"Bisa minta tolong bantuin angkat barang?" tanyanya.

"Tentu saja!" ini Minju yang jawab gengs.

Gue langsung noleh ke dia,

"Kumohon, ayolah Hye..." bisik Minju.

Gue mendengus, "Nee"

Minju tersenyum, "Apa yang mau dibawa, Lucas Sunbae?"

"Mari ikut aku"

Gue dan Minju ngikutin Lucas ke Ruangan, terus ngambil beberapa kotak. Kita masing masing satu, Lucas bawa dua.

Kita berjalan ngikutin Lucas tapi lama lama, gue lambatin jalan gue dan biarin Lucas dan Minju berjalan berdampingan.

"Oppa, ini Fakultas Architecture kan?" tanya gue.

"Yup"

"Ngapain disini?" tanya gue sambil mengedarkan pandangan melihat lihat.

"Dosen kita minta dibawakan barang kesini, alat untuk anak jurusan Architect" ucap Lucas.

Gue ngangguk ngangguk, kita ngantar barangnya terus gue sama Minju keluar duluan karena Lucas Oppa harus berbicara dengan Dosen.

"Lucas Sunbae benar benar terlihat tampan yah, lihat tadi saat dia mengangkat kotaknya" kata Minju.

Gue hanya bergumam, "hm"

Pas kita lagi jalan dilorong, gue gak sengaja ngeliat Hyewon Eonni. Tapi gue cuekin aja.

Tapi tiba tiba...

BRAK!

Hyewon Eonni narik tangan gue dan ngedorong gue sampe tubuh gue nabrak dinding, btw luka yang kemarin belum sembuh loh:)

"BITCH!!! Apa apaan lo, Hah?! Gegara Lo Edgar datang marahin gue dan ngancam buat putus!!! Lo Ngadu ama Edgar?!"

Suara Hyewon menggelegar dilorong kampus yang sepi.

Gue naikin alis, apa apaan nih cewek. Kemarin dah kaya orang gila, sekarang kesetanan. Ckck, perlu di Ruqiyah kek nya.

"Maksud Eonni apa sih? Aku sama sekali gak ngerti" ucap gue sambil menyilangkan tangan.

"Gak usah sok polos! Lo penyebab semuanya!" Hyewon Eonni marah- marah sambil nunjuk-nunjuk gue, sedangkan 2 Yeoja dibelakangnya hanya nge-smirk.

Ck, dibilang gue males marah. Jadi gue cuma berkacak pinggang sambil dengerin dia ngebacot.

"Lo! Udah jadi perusak tau gak!!!" teriak Hyewon keras.

Sedangkan Minju cuma ketakutan dibelakang gue.

"Hey, Aku mau tanya. Eonni menuduhku, apa dengan bukti?" tanya gue sambil naikin alis.

Hyewon terdiam, habis bacotannya Mbak?

"Buktinya, Edgar marah marah ke gue dan nyebut nyebut lo! Lo pasti dah ngadu sama dia kan?! Dasar perusak! Punya hubungan gelap ama Edgar kan?! Ngaku!!" semprot Hyewon.

Enak aja gelap, hubungan kita terang benderang kali:D

Beberapa Mahasiswa mulai menjadikan kami tontonan, tapi mereka hanya diam tak berani berkutik.

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang