Hari ini hari yang cerah, gue bangun dengan bersemangat. Rasanya tidur gue nyenyak banget semalam, yah... Sepertinya Nasihat Changbin Oppa lumayan(?)
Gue bangun terus beranjak ke kamar mandi,terus ganti baju dan nata rambut.
Setelah selesai, gue keluar buat sarapan. Model rambut gue sekarang dikepang dengan beberapa pita.
Gue turun terus ke Ruang Makan.
"Selamat pagi" ucap gue senang, setidaknya gue berusaha bahagia... Walau hari ini hari terakhir mereka disini:"
Mereka noleh terus melongo, lah... Napa jadi cengo semua?
"Pagi" jawab Woojin sambil tersenyum.
Masa cuma Woojin yang jawab gue? Ngomong napa oy!
"Sepertinya ada yang bersemangat" ucap Bangchan.
"Kok kayaknya ada yang beda ya?" tanya Lino polos.
"Hm... Seperti ada yang baru" gumam Seungmin.
"Nuna cantik hari ini" kata Jeongin.
"Aku baru lihat rambutmu yang begini" kata Hyunjin sambil tersenyum.
Seketika gue nyesel napa gue kepang nih rambut, bukan apa apa tapi... INI UJIAN. Gue udah meleleh denger pujian dari mereka! Ya Tuhan! Lama-lama bisa meledak ini Jantung!!!
"Oh iya, rambut... Bego banget sih, yang beda tuh rambutnya!" ucap Lino sambil menoyor Seungmin.
"Hyung juga goblok. Hyung bahkan gak sadar" kata Seungmin gak terima.
Mulai udah cekcok dipagi hari
"Udah-udah" lerai Woojin yang disebelah Seungmin.
"kebiasaan tengkar?" ucap si Leader a.k.a Bangchan dengan smirk yang otomatis bikin Lino dan Seungmin kicep.
"Nah lo, kena." kata Felix sambil natap Seungmin dan Lino yang terdiam seribu bahasa.
Gue gak peduliin lagi udah,gue langsung duduk dikursi kosong yang ada diantara Changbin dan Han.
"Cantik, 'Monyedh' nambah naksir entar" bisik Changbin.
"paan sih,btw terimakasih sarannya Oppa" gue balik bisik sama Changbin.
"saran apa?" tanya Changbin bingung tapi masih berbisik.
"Yang tadi malam" ucap gue sambil mengedipkan mata.
"kalau begitu kita lakukan lagi yang tadi malam, tapi harus dengan cemilan" bisik Changbin.
"sip" Gue cuma jawab singkat, dia berkata seperti itu seakan-akan akan tinggal lebih lama. Padahal besok mereka pergi kan:'
"Bisik apaan oy"
Gue dan Changbin langsung noleh ke Hyunjin,terus kita cuma nyengir gak jelas aja.
"Tadi mereka bilang, saran-saran. Trus tadi malam,gak tau ngapain" ucap Han yang memprovokasi banget menurut gue, dia ngucapnya Ambigu banget Guys.
Seketika Semuanya menatap tajam Changbin,
"Tadi malam? Ngapain? Kok gak ngajak?!" ucap Lino bersemangat, pikiran lo Linooo.
Tiba-tiba semuanya malah mengalihkan tatapan ke Lino, Lino jadi kicep kayak anak ayam ketelen karet.
Jeongin bersuara "Yang tadi malam? Maksudnya..."
"Bilang Jeong! Kalo bohong gue mutilasi!" ucap Lino sambil menarik kerah baju Jeongin.
Waduh, kesian Dedek Jeongin oy:"
"Ekh-hem!" suara deheman keras Changbin membuat semua menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang