"Akh, pelan pelan! Sakit"
"Iya iya, gue masukin dulu"
"Makanya pelan pelan! Gue teriak nih!"
"Et dah, gak usah jejeritan."
"Bodo, lu gak nyante masalahnya!" kata gue sambil mukul paha Edgar dibelakang gue.
"Ssh! Diam, habis itu?"
Gue noleh, "Apanya?" tanya gue gak ngerti.
"Yang tadi" katanya dengan ekspresi (sok) serius.
"Ya gitu, Jackson Oppa heboh" Kata gue santai.
Yaa... Gue lagi nyantai malem malem, habis mandi:v
"Hm, Ni luka ngapa nambah dah? Yang lusa gak separah yang ini lho" kata Edgar sambil mengelap pelan luka gue dengan lap yang dibasahi air.
"Heh, besoknya gue dilempar lagi tauk!" Cerocos gue.
"Terus hari ini banyak kegiatan" kata gue sambil mempoutkan bibir.
Edgar menghela lalu tersenyum natap gue, "Iya iya, makanya jangan banyak gerak" kata Edgar.
"Terus?! Gue harus diem kek patung?!" bantah gue.
"Iya, demi keamanan"
"Bacot" umpat gue tanpa ngeliat dia.
"Emang lo lupa kalo gue hyperaktif?! Seenaknya aja nyuruh gue di-Aduh! Sakit Bodoh!" kata gue auto bergerak menjauh ketika Edgar tiba-tiba nekan luka gue.
Terus gue noleh ke Edgar, sambil nutupin bagian depan gue pake baju pastinya. Gak suka bener kalo tuh monyed matanya kemana-mana.
"Apalagi??" Edgar nampak jengah.
"Lo bisa pelan gak sih?! Sengaja yak?! Kamu nyiksa aku tau nggak!" kata gue kesal sambil nahan sakit."Makanya diem, ngoceh mulu" Edgar hendak meraih tangan gue.
"Apaan! Pergi sana! Gue gak mau diobatin sama lo lagi! Gue mau minta tolong Heejin!" ucap gue dan badan gue semakin mundur, dan gue udah diujung Sofa."Gak usah banyak tingkah deh, nurut aja napa" Edgar berhasil megang tangan kanan gue.
"Gak mau!" gue berusaha memberontak melepaskan tangan kanan gue.
"Woi! KALIAN NGAPAIN DAH!"
Gue sama Edgar spontan noleh.
Edgar Pov
Mati, Jackson Hyung pake muncul tiba tiba lagi! Berasa de javu tau gak,-
Gue nyesel kenapa ngobatin Queen mesti didepan TV,
Gue nyesel kenapa harus nyalain TV,
Gue nyesel kenapa gue musti ngadepin Queen yang kalo diobatin susahnya minta ampun,
Untuk pertama kalinya gue bener bener nyesel karena nurutin kemauan Queen.
GUE NYESEL
Gue ama Queen kek ditangkap basah Jackson Hyung, pasalnya posisi kita tuh ambigu Guys.
Queen yang nutupin badan depannya pake baju, dengan punggung terekspos. Apalagi gue yang posisinya kayak mau nerkam dia, berasa jadi om pedofil gua_-
Kalo dah liat begitu, siapa yang bakalan mikir jernih? Pasti mikirnya 'ada apa apa' kan?
"Yaelah, masa iya aku dikasih akses masuk ke jaringan ini cuma buat ngeliat Konten Dewasa begini"
Bacottt lu Jackson Hyung!
"Apaan dah! Aku gak ada apa apa sama ni monyed!" Queen nunjuk gue sambil natap layar TV.
"Heh, aku juga gak ada maksud kesana kali! Kamu nya aja diobatin susah banget!" gue balik nyalahin dia, seenaknya aja nyalahin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang