38•£•~Tears Fall

138 29 60
                                    

¤¤¤

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Gue gak tau ngapain, gue cuma diem dikamar duduk dibalik pintu tanpa peduliin apapun.

Berasa mimpi:)

Yang gue liat itu berasa mimpi, ngeliat dimana Hyunjin yang notabenenya pacar gue ciuman sama Ryujin si Junior.

Kayak ada yang sesak, dan nusuk gitu didada gue. Gue penyakit jantung apa ya:)

"Drrt... Drrt..."

Gue melirik HP, Lucas Sunbae nelpon. Gue putusin buat ngangkat.

"Yeoboseyo, Oppa"

"Hei, ada apa denganmu? Suaramu berbeda"

"Hm, begitu kah? Mian... Aku kelelahan"

"Ah... Ternyata begitu"

"Oppa, apa kau tidak punya hal yang ingin disampaikan? Kalau tidak aku ingin tidur... Aku mengantuk"

"Kalau begitu beristirahatlah, besok saja aku bicarakan dikampus"

"Nee" gue langsung matiin sambungan, gue gak mood banget... Gue putusin buat menonaktifkan HP gue.

Gue terdiam lagi, berusaha berfikir... Sebenernya salah gue apa sih sampe hidup gue tuh gak pernah bahagia? Sekalinya bahagia, ujung ujungnya tetap begini kan.

Gue tersenyum miris kemudian menyandarkan kepala dipintu.

Gue ini mikir apa...

Hidup gue yang miris?

Gue menutup sebelah mata gue, tanpa gue sadari air mata gue jatuh perlahan.

"Tuhan, aku tau kau memberikan ujian pada manusia... Dan semuanya tidak pernah diluar batas kemampuan manusia..."

"Tapi, kenapa hidupku selalu dipenuhi ujian yang bahkan mungkin tak dapat kuhadapi?"

Gue mendongak, menatap keatas berharap Tuhan mendengarkan keluhan gue.

Hyunjin mengetahui segala kekuranganku, dia bahkan ingin menghilangkan traumaku...

Tapi apa, dia hanya menambah traumaku...

"Padahal dia tau semua tentangku, kenapa dia tetap mengkhianati aku?"

Semua manusia tentu egois

"Kalau memang seperti itu, haruskah aku tak mempercayai orang orang... Karena keegoisan mereka?" gumam gue.

"atau karena keegoisanku sendiri" gue menelungkupkan kepala diantara kedua kaki yang gue tekuk.

Gue semakin erat memeluk kedua kaki gue...

"Kalau memang dia benci aku... Seharusnya dia mengkhianatiku dari awal, bukan?" tanya gue entah pada siapa.

"Queen..."

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang