43•£•~Date With Hyunjin

128 28 18
                                    

"Ya ampun, capek banget gila..."

Gue noleh ke Namja yang disebelah gue, gue tersenyum lalu menyodorkan sebotol air mineral.
"Buat kamu."

"Gomawo..." jawabnya lesu lalu dengan cepat menenggak air dari botol itu.

"Gwaenchanha, kita sudah berusaha kan" kata gue.

Dia melirik gue, "Nyesel deh jadi Ketua BEM."

Gue otomatis memukul lengannya, "Baru juga jadi Ketua BEM Fakultas, belum Ketua BEM Univ. Kamu udah nyerah aja, kerja tuh yang bener Na!"

Jaemin cuma mendengus, ya... Namanya Nanabanana //PLAK!!!// Na Jaemin maksudnya. Dia Ketua BEM.

Kenapa gue bisa sama dia? Itu karena kita rekan:')

"Kamu, sekali kali gantiin apa kalo ada pidato. Masa Ketua BEM mulu, Wakilnya juga kali!"

Seperti yang dikatakan Jaemin tadi, gue sekarang Wakil Ketua BEM. Ga tau gimana caranya gue bisa kepilih... Gue kaget aja banyak yang ngusulin gue, dan pasangan gue ya Na Jaemin ini.

Sumpah demi apa, gue tuh gak habis pikir kenapa Na Jaemin bisa kepilih. Padahal perilakunya itu banyak kekanakan, gue jadi kayak ngurus anak kecil:')

"Na... Besok kita disuruh kumpulin anggota BEM buat persiapan Orientasi MABA" kata gue.

"Iya iya, entar ingetin lagi di Chat." kata Jaemin malas.

"Cape tau gak, ngingetin mulu!" ucap gue jengah.

"Mian, hehe" Jaemin nyengir.

"Ku lelah!!! Harus ngurusin Orientasi diawal Musim Gugur! Padahal Musim Gugur itu Musim Favorite aku ,tau nggak?!!!" ucap Jaemin dramatis.

Gue cuma memutar bola mata malas, "Ga penting Na."

"Na!!!"

Kita noleh, ada temen se-gengnya Jaemin. Jeno, sama... Siapa sih? Sinchan ya? Eh, Haechan:v

"Udah?" tanya Jeno.

"Hm"

"Eh, Minhye. Annyeong" sapa Jeno ketika sadar kalo gue ada disebelah Jaemin.

"Annyeong" balas gue.

"Gimana Na? Enak jadi Mahasiswa super sibuk?" goda Haechan sambil merangkulnya.

Gue ketawa, "Dia ngeluh mulu"

"Ini karena kalian, tau gak!" ucap Jaemin kesal.

"Eh, jangan salahin kita. Jaehyun Hyung tuh yang pilih lo~" ejek Jeno sambil mencolek pipi Jaemin.

Gue nahan ketawa aja ngeliat Jaemin yang digodain ama temen temennya. Mereka emang kalo ngobrol nonformal, cuma kalo gue masih gak terbiasa... Jadi masih pake semi formal (aku-kamu)

Jaemin pernah cerita sih, dia tuh ga niat jadi Ketua BEM. Itu semua karena dare dari teman se-gengnya, dan Jaehyun Sunbae-nim - sebagai mantan Ketua BEM tahun kemaren- yang ngusulin Jaemin.

"Gwaenchanha! Lo tuh udah berusaha, banyak yang suka cara lo mimpin!" Ucap Haechan.

"Iya kan, Minhye?" sambung Haechan.

"Nee" gue ngangguk mantap.

"Drrt... Drrt..."

Gue merogoh HP disaku, Hyunjin Nelpon... langsung gue angkat Teleponnya.

"Yeoboseyo, Aein"

"Nee, kau dimana?" tanya gue.

"Bentar lagi nyampe nih, tunggu di Halte ya!"

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang