Gue terbangun, mengerjap pelan. Gue mengedarkan pandangan sambil ngumpulin nyawa.
Gue dimana ya?
Gue abis ngapain?
Gue kok lupa?
Gue ngambil posisi duduk, keknya kenal ama ni kamar...
Agak lama gue berfikir, gue baru ingat.
Ini Kamar Edgar!!!
Gue napa bisa disini dah? Ingat ingat... Oh iya, kemarin abis pulang gue nekan bel Unit Apartment Edgar. Terus, pas dia buka... Gue...
Gue nangis?
Aish, Jinjja? Masa iya gue nangis depan dia?
Gue kaget waktu denger bunyi dentingan seperti orang memasak, karena penasaran akhirnya gue berjalan kearah sana.
"Harum" gumam gue,
Didapur, gue mendapati Edgar sedang menyajikan sarapan diatas meja.
"Ouh, udah bangun?" Gue kaget pas Edgar memergoki gue yang lagi ngintip.
Gue ngangguk pelan, terus berjalan kearah Edgar...
"Good morning, Sweety..." ucap Edgar sambil mengusap lembut kepala gue dan ngecup dahi gue.
What...
"Jangan begitu! Aku jadi teringat Daddy" kata gue kesal plus malu.
Edgar tertawa, "Kau rindu Daddy?" tanyanya.
Gue ngangguk pelan, "Ah ya, kau bisa masak?" tanya gue mengalihkan topik.
"Sedikit, tapi hari ini aku hanya menyiapkan sarapan Eropa. Tidak apa apa?" tanya Edgar.
"Hm" gue duduk diikuti Edgar.
Kita sarapan dengan tenang, tak ada percakapan sampai semuanya ludes.
•
•
•
•
•
Kita duduk Diruang TV, kemudian nyalain TV."Edgar... Apa aku... Menangis semalam?" tanya gue.
"Hm, untuk pertama kalinya, aku melihatmu menangis setelah 13 tahun yang lalu..." gumam Edgar.
Gue terdiam, jadi teringat...
Flashback on
Hari itu ada yang berkunjung ke kediaman Keluarga Akihiro, Sepasang suami istri dengan seorang anak kecil digandengan mereka.
"Ah, Elvan! Akhirnya~ ternyata kau benar benar pindah kesini"
Mr.Akihiro datang lalu memeluk teman pria nya.Sedangkan Mrs.Dominique menyalami Mrs.Akihiro.
Setelah memberi salam, kini Mr.Akihiro ada disamping istrinya yang menggendong seorang gadis kecil dengan boneka ditangannya.
"Edgar Sayang, ayo kenalan. Ini teman Padre, Uncle Akihiro..." Mrs. Dominique menuntun anak laki-laki yang sedang sibuk dengan permainan rubiknya untuk memberi salam kepada Keluarga Akihiro.
"Salam, perkenalkan... Namaku Edgar Marchitte" ucap Edgar.
"Namamu bagus sayang..." ucap Mrs.Akihiro sambil tersenyum.
Kemudian Mrs.Akihiro menurunkan gadis kecil yang ada digendongannya kemudian mengelus lembut kepalanya.
"Nia Sayang, ada teman baru. Ayo kenalan" ucap Mrs.Akihiro lembut.
Sang gadis kecil hanya menggeleng pelan memilih bersembunyi dibelakang kaki Mommy-nya."Maaf, anakku sedikit sensitif dengan orang asing" kata Mrs.Akihiro tersenyum tipis.
"Tidak apa apa" ujar Mrs. Dominique maklum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]
FanfictionWhen my dream come true. "Gimana caranya Stray Kids bisa tersesat dirumah gue?!" Kisah tentang seorang fangirl yang mendapat keajaiban dan membuat kehidupannya berubah bahkan menjadi orang terberuntung. To be a Lucky Fans. ©TataHwang