05•£•~Edgar

418 119 40
                                    

Hari ini gue sebenernya gak ada kerjaan, mau jalan-jalan gak ada temen. Yah... Anak SKZ bilang hari ini mereka mau istirahat karena lusa udah mau pergi ke Australia, lagi pula 2 hari kita udah habisin waktu buat bersenang-senang dan refreshing.

Pas gue lagi sibuk ngetata ruangan Stray Kids (istimewa) gue, gue kaget pas ada yang ngetuk.

Gue noleh kemudian keluar,ternyata ada Bi Tanu. Gue tutup lah tuh pintu...

"kenapa Bi?" tanya gue.

"anu... Ponsel Non Nia bunyi dari tadi, dan kebetulan Bibi lewat. Jadi Bibi ngetuk, gapapa kan yah?" tanya Bi Tanu gugup.

Yaa, sebenernya emang dari dulu gue ngelarang siapapun buat masuk ke ruangan istimewa ini kecuali gue. Jadi wajar Bi Tanu takut gue marah karna udah ngeganggu gue didalam.

"It's Okay Bi" kata gue sambil tersenyum.

"Ini Non" kata Bi Tanu sambil menyodorkan Handphone gue.

Gue ngambil itu terus ngeliat isinya,
10 Missed Call from Edgar Monyed

Demi apa rasanya nih HP mau gue banting, tapi sayang...IPhone Terbaru, kesian Bokap gue kalo mesti beliin HP baru lagi buat gue.

Yang nelpon Monyedh?! Secara tidak langsung dia kan ngeganggu gue yang sedang sibuk di Ruang Stray Kids gue!

Eh, tiba-tiba HP gue bunyi lagi. Gue angkat aja sekalian

"Hallo, Queen"

"Paan Nyedh" ucap gue ketus.

"ih my queen jahat bilangnya, pake panggilan kesayangan napa? My prince gitu atau.. King gitu, biar kita couple kan"

"Lalu, apa yang harus saya katakan Edgar as a king..??" tanya gue dengan penuh penekanan.

"nah gitu dong, my queen jangan ketus-ketus amat dah"

"Bacod, Lo mau ngomong apa sih? Tinggal bilang aja susah bat!" ucap gue kesal.

"Ya udah, ketemuan say. Punya berita bagus nih"

"Berita paan?" ucap gue datar, sumpah dia bilang sayang ke gue. Jijik gue, pengen nonjok rasanya.

"Dateng aja,aku juga punya sesuatu untuk kamu, kamu pasti suka nanti."
"Oy, gue-"

Pip-

lah... Dimatiin Anjir?! Nyari mati nih monyedh Kalimantan, nyuruh gue dateng terus main mati aja sambungannya?! Emangnya gue Bodyguardnya?!

Baru aja mau ngumpat, gue baru sadar kalo Bi Tanu masih disini.

"Dari Tuan Muda Dominique Non?" tanya Bi Tanu.

Gue ngangguk, "Bi, Buka garasi. Nia mau keluar" kata gue.

Bi Tanu ngangguk, terus berlalu ninggalin gue dikamar gue. Emang sih, Ruangan itu ada di dalam kamar gue. Kayak cabang dari kamar gue yang gede lah, paan coba Cabang:v

Gue ke lemari mungut baju sembarangan, demi apa gue sebenernya gak niat datang.

Tapi yah... Dia bilang gue bakalan suka, cukup bikin gue penasaran.

Gue ngambil kunci mobil gue terus turun, keadaan sepi... Mungkin mereka pada ada dikamar.

Gue melengos aja keluar menuju garasi yang udah dibuka Bi Tanu, abis itu gue langsung nyalain mobil gue.

Everything's Not Dream〣SKZ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang