Attention please!
Buat yang ikut give away 'PADAM' tolong nama yang mereview menggunakan nama di wattpad, agar saat pengumuman itu mudah diintendtifikasi... tsahh😅😅
Jangan pake pengguna google ya, tim penilai bingung. Hehe...
Dan yg nanya PADAM itu cerita tentang apa? Jadi PADAM adalah cerita gadis bernama Nitara yang gagal menikah karena terlibat ONS sama penghibur di pesta lajangnya gaessh, parahnya video ONS-nya diputer pas dia mau akad nikah dan... ah udah sampe sana spoilerku😊Jangan apus cerita PADAM dari library kalian ya buat yg ikutan😁
🎉🎉🎉 Part ini spesial buat emaknya Bimo yang lagi ultah chapoenk_bimo mogaa panjang umur dan bahagia ya mak 🎂🎂🎂🎂🎂🎉🎉🎉🎉🎉
😊😊😊😊😊
Aku menatap pemandangan di depanku dengan gusar. Taksa sedang duduk di pangkuan Bayanaka atau tepatnya lelaki itu memaksa agar Taksa mau duduk di pangkuannya. Ia baru saja sampai bersama mama dan langsung mencari adiknya atau adik kami tepatnya. Tidak ada raut antusias atau sesuatu berbeda yanb ia tampilkan setelah sekian lama tak bertemu denganku. Baiklah meski 'sekian lama' itu hanya sembilan hari karena ia sibuk mengurus rangkaian acara setelah pemakaman bundanya.
Bukannya aku ingin Bayanaka bersikap berbeda. Demi Tuhan, itu adalah hal konyol bukan? Aku terbiasa bersikap dingin dan semena-mena padanya, jadi terdengar seperti gadis yang tengah menuntut perhatian lebih dari kekasihnya benar-benar membuatku... bergidik. Yeah, aku bergidik. Terjalinnya romansa antara aku dan Bayanaka setelah kejadian di makam papa adalah hal menggelikan sekaligus mengerikan.
Bagaimana tidak? Kami terikat pada takdir yang memaksa kami bersisian sebagai saudara. Tunggu! Kenapa aku membiarkan kepalaku sibuk memikirkan hubungan dengan Bayanaka? Astaga apa aku sudah gila? Apa ini efek dari pelukan di makam papa itu?
Demi Tuhan, aku tidak pernah mengizinkan siapapun melihat sisi rapuhku, selain papa dan mama dulu. Meski dimanjakan bagai tuan putri oleh papa, tapi di satu sisi papa mendidikku dengan tegas. Menjadi anak tunggal meski perempuan harus membuatku bisa mendiri. Hidup sangat keras dan aku harus bisa mengendalikan otak dan emosiku dalam segala situasi, aku tidak memiliki saudara untuk bisa meminta pertimbangan-dulu, tentu saja sebelum mengetahui bahwa ada bocah lelaki yang memiliki gen yang sama denganku.
Jadi membiarkan Bayanka melihat air mataku, memberikan kesempatan lelaki itu untuk melihat betapa hancur hatiku atas semua ini, membuatku terpukul. Seumur hidup aku tak pernah mengizinkan ada lelaki yang memelukku selain papa, tapi hari itu aku membiarkan segala laraku tumpah dalam dekapan Bayanaka yang terasa kuat dan... melindungi.
Ya Tuhan, ini tentu saja bencana, aku tak pernah merasa terlindungi oleh lelaki manapun selian papaku. Apa aku sudah gila? Aku yakin sudah gila! Iya, aku gil-
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Akhir
Romance(Sedang dalam Proses Penerbitan dan sebagian part sudah dihapus). Pemenang Wattys2019 kategori Romansa. Sinopsis Aarunya Hira Mahawira selalu merasa hidupnya sempurna. Ia dikelilingi cinta yang melimpah tanpa batas. Tertanam jelas di kepala bahwa ia...