Tadinya saya agak ragu untuk menuli hal ini, tapi setelah berpikir, saya rasa memang perlu untuk membuatnya. Please baca ini dengan hati tenang dan pikiran terbuka.
Saya perlu mengingatkan bahwa sejak awal saya sudah membuat pemberitahuan bahwa kisah ini adalah kisah antara HIRA-BAYANAKA dan karena genre cerita ini adalah Romance, maka suda jelas bahwa kisah ini tentang percintaan dua manusia itu, terlepas dari konflik yang melatarinya.
Kenapa saya sampe Ss komen ini, karena jujur saya merasa sangat dihargai oleh pembaca yang satu ini. Caranya menyampaikan pendapat, tidak membuat saya tersinggung dan saya rasa termasuk katergori berkelas. Dia mengikuti perkembangan cerita ini sampai batas kemampuannya menolerir isi, dan ketika sudah merasa tidak bisa menikmati, dia memilih mundur dengan cara yang sopan.
Sebagai seorang penulis yang sangat saklek (di mana ide cerita saya tidak bisa diganggu gugat) , saya sangat menghargai jenis pembaca seperti ini. Dia tidak berusaha memaksakan pendapatnya dan tahu kapan waktunya meninggalkan cerita, tanpa membuat penulis merasa tidak nyaman dengan jejak yang ditinggalkan.
Saya tahu bahwa respon pembaca, itu akrena antusiasme terhadap cerita, dan saya sangat berterima kasih untuk kesediaan kalian meninggalkan jejak. Namun seperti penjelasan di awal, bahwa cerita ini tentang Hira-Bayanaka, saya harap dengan pemberitahuan ini, kalian yang masih bersikukuh bersama saya hinga TITIK AKHIR, tidak terkejut nantinya. 😊😊😊
Dan satu lagi, banyak yg mempertanyakan, apakah mereka bisa bersama, secara agama. Maka agar tidak menganggu hapter berikutnya, maka akan saya berikan dasar yang saya gunakan menulis cerita ini :
Sudah jelas bukan?
😊😊😊😊
Menulis cerita ini cukup berat untuk saya, karena itu saya ingin lewati dengan damai. 😊😊😊
Terima kasih untuk dukungan kalian
Love,
Rami
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Akhir
Romance(Sedang dalam Proses Penerbitan dan sebagian part sudah dihapus). Pemenang Wattys2019 kategori Romansa. Sinopsis Aarunya Hira Mahawira selalu merasa hidupnya sempurna. Ia dikelilingi cinta yang melimpah tanpa batas. Tertanam jelas di kepala bahwa ia...