Hayati, Utami dan Bendoro langsung segera melayang pergi menuju sumber suara raungan serigala yang berada di hutan kota. Tak lama berselang akhirnya mereka sampai ke tempat dimana kegaduhan itu terjadi. Ternyata suara raungan itu berasal dari teriakan sesosok siluman Ajag (Anjing Hutan). Siluman Ajag itu sangat besar, tingginya mencapai 3 meter dengan perawakan seperti manusia yang berjalan dengan dua kaki. Wajah nya sangat menyeramkan dengan taring yang sangat panjang seperti Sabretooth, mata merah menyala, bulu warna abu yang sangat lebat dan cakar yang panjang dan sangat tajam. Siluman itu tengah menggenggam pacar Ratih yang tidak berdaya dan berlumuran darah. Tampak Ratih berusaha menyelamatkan pacarnya itu dari genggaman sang siluman Ajag. Ratih tampak terkena cakaran di bagian dada yang membuatnya terluka cukup parah.
"jeng....kamu terluka parah !!...." kata Hayati.
"iya jeng....aku mesti nyelametin pacarku" kata Ratih dengan napas yang terengah-engah.
"serahin sama kita aja jeng......kamu istirahat aja.." kata Bendoro.
Tiba tiba siluman Ajag dengan sangat cepat ,mengayunkan tangan besar dan panjangnya yang berkuku tajam ke arah mereka bertiga, dengan insting kuat, Hayati dengan cepat menhindari sabetan cakar siluman Ajag, namun Malang bagi Ratih dan Bendoro, mereka terkena cakaran itu dengan sangat telak. Ratih tersungkur diatas tanah dengan keadaan yang semakin mengenaskan sementara Bendoro terlempar sangat jauh dan terbentur beberapa pohon besar sampai salah satu pohon besar itu rubuh dan menimpa tubuh Bendoro di atas tanah. Hayati secara spontan langsung melesat melayang mengelilingi siluman Ajag untuk berusaha mencari kelemahannya. Siluman Ajag kembali mengejar Hayati yang melayang dan berhasil menghantam Hayati sampai dia jatuh dan terbenam ke tanah setelah itu dia terus menerus memukul Hayati yang sudah terbenam ke dalam tanah sampai dalam. Setelah berhasil menghantam Hayati dan puas mencabik-cabik pacar Ratih, dia mulai melihat Utami yang hanya berdiri ketakutan. Siluman Ajag kemudian melemparkan pacar Ratih seperti sampah dan dia mulai berjalan mendekati Utami yang semakin ketakutan. Utami bingung harus melakukan apa, melihat semua teman-temannya sudah dikalahkan dengan mudah oleh siluman itu. Akhirnya Utami hanya berdiri pasrah.
"rrrgghhh...ada arwah perawan nih disini...elok pula...hahahahaha" kata siluman serigala dengan senyum seringai mesumnya. Dengan jarinya yang besar dia mulai mengelus-elus pipi mulus Utami yag ketakutan dan menangis. "Aaahhh...kau akan kujadikan istriku sayang.....hahahahaha" kata siluman Ajag yang mulai menggerayangi tubuh Utami yang hanya berbalut handuk. Utami terjengkang dan terkapar di atas tanah karena dorongan dari tangan siluman Ajag. Dengan tidak berdaya Utami hanya diam ketika tangan nakal siluman Ajag mengelus paha, perut hingga dada Utami. Dia mengendus wajah Utami seperti anjing yang kelaparan dengan lidah menjulur keluar. Dalam ketidak berdayaan dan keputus asaan, Utami berusaha untuk berteriak. "MBAK...KUNTIII......TOLONG AKU...!!!" teriakan terakhir Utami sebelum akhirnya tangan nakal siluman Ajag membuka handuk yang mentupi badan Utami. Terlihat jelas badan Utami yang sangat mulus dan putih membuat siluman Ajag semakin bernafsu dan siap melancarkan aksi bejatnya. Tiba-tiba siluman Ajag menghentikan gerakannya dan merasa kalau ekornya ada yang menarik. Begitu siluman Ajag itu menoleh, ternyata Hayati sudah memegangi ekornya dan dengan sangat kuat Hayati menarik siluman Ajag itu dan langsung melemparkannya sejauh mungkin dari tempat Utami. Seiluman Ajag itu pun terlempar jauh, membentur pepohonan besar dan tersungkur ke tanah sampai tanahnya bergetar.
Hayati langsung menghampiri Utami dan langsung kembali menutupi tubuh Utami dengan handuk.
"kamu nggak apa-apa Tami.....??" tanya Hayati sambil memeluk erat Utami.
"nggak apa apa mbak.....untung mbak tepat waktu nolongin aku...makasih banget mbak ku" kata Utami yang terharu.
"ayo Tami kita musti nolongin Ratih dan pacarnya, sebelum siluman mesum itu menyerang lagi kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KUNTILANAK
RomanceKisah ini bercerita tentang sesosok Kuntilanak yang bernama Hayati, dia jatuh cinta kepada seorang Laki-laki yang bernama Asnawi. Suatu hari Hayati memberanikan diri untuk menemui Asnawi. Akhirnya terjadilah pertemuan antara mereka berdua dan dimula...