Asnawi dengan semringah berjalan membawa sepiring daging kambing yang meggunung keluar dari dapur menuju tempat Hayati berada. Asnawi merasa kalau ungkapan sayangnya ke Bi Asih adalah suatu spontanitas yang berasal dari hati. Asnawi mulai bimbang dengan keadaan yang menimpanya sekarang. Dalam kurun waktu beberapa jam saja, sudah ada dua cewek yang menyatakan cintanya dan siap untuk berbagi kasih dengan Hayati dan rela menjadi yang kedua. Seandainya mereka berbicara seperti itu sebelum dirinya bertemu dengan Hayati, mungkin dirinya tidak akan bimbang. Walaupun Hayati itu adalah kuntilanak, tapi dia berhasil meyakinkan hati kecil Asnawi untuk mencintai dan menyayanginya seperti seorang manusia sungguhan. Asnawi juga mencari cara untuk kembali menghidupkan Hayati menjadi manusia, namun hasilnya selalu gagal. Dia tidak mungkin bisa melawan takdir Tuhan.
Asnawi mendekati meja tempat Hayati berada dan dia melihat suatu keanehan yang terjadi. Hayati tengah dikerubuti oleh 3 cowok bule ganteng yang sepertinya dikenali oleh Asnawi. Tampak Hayati ngobrol akrab dengan mereka. Melihat hal itu, hati Asnawi mendadak memanas. Dia mulai terbakar cemburu pada Hayati. Akhirnya Asnawi pun mempercepat langkahnya.
"helloo guys....how are you tonight?" tanya Asnawi kepada 3 cowok bule itu.
"oh you are Asnawi? "
"hells yeah brothers...hahah"
"oh jesus...you looks different right now dude....how are you?"
"I'm fine thank you.....Merry christmas for all of you guys...."
Mereka pun saling bersalaman dan pelukan. Daniel, Sam dan Marcus adalah sepupu Cascade yang berasal dari kota San Fransisco. Usia mereka sama dengan Cascade karena lahirnya hanya berselang beberapa hari saja.
"by the way...have you met my girlfriend?" tanya Asnawi sambil menunjuk ke arah Hayati yang tengah duduk.
"oh is she your girlfriend?" tanya Sam
"of course dude....she's mine"
Ketiga sepupu Cascade tampak terdiam dan merasa malu. Soalnya sebelum Asnawi datang, mereka bertiga tengah menggoda Hayati.
"oh...ummm....forgive us dude..." kata Sam yang mendadak salah tingkah dengan diikuti oleh Daniel dan Marcus
"okay....I know" kata Asnawi sambil ngangguk-ngangguk.
Mereka pun segera bergegas pergi meninggalkan Hayati dengan salah tingkah. Asnawi dengan wajah kesalnya menyimpan piring berisi tumpukan daging kambing di hadapan Hayati dan duduk di sebelahnya. Hayati heran melihat sikap Asnawi.
"mas..mas...kenapa?......lagi marah yah?"
"enggak..!!...lagi kesel ajah"
"hahahahahah.....cie...cie...kenapa mas ku sayang?
"hmmm...kenapa sih kamu jual murah banget?...bule-bule itu tadi pada ngegodain kamu..kok kamu malah kegeeran digodain mereka?"
"heheheheh.......abisnya mereka ganteng-ganteng mas...heheh........mas cemburu yah?"
"huh...aku nggak cemburu..... aku nggak suka aja kamu digodain mereka"
"hahahahaha.....mas ku tuh yah emang beneran cemburu....aku seneng banget kalo dicemburuin sama mas..hahaha"
Hayati kemudian merangkul Asnawi kemudian mengacak-acak rambut dan mecubiti pipinya. Hayati sangat gemas dengan tingkah cemburunya Asnawi.
"aww...aw.....aw.....sakit euy sayang....aw.." kata Asnawi yang berusaha melepaskan rangkulan Hayati.
"hahaha......biarin ah mas...aku gemes banget...hehehe" Hayati pun akhirnya melepaskan rangkulan gemasnya dan kembali duduk. Sementara Asnawi sibuk merapikan kembali rambutnya yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KUNTILANAK
RomanceKisah ini bercerita tentang sesosok Kuntilanak yang bernama Hayati, dia jatuh cinta kepada seorang Laki-laki yang bernama Asnawi. Suatu hari Hayati memberanikan diri untuk menemui Asnawi. Akhirnya terjadilah pertemuan antara mereka berdua dan dimula...