Setelah maghrib, Asnawi dan Hayati langsung pergi menuju rumah Cascade. Begitu sampai di gerbang besar, Asnawi langsung memasukan motornya ke halaman depan setelah pintu besi terbuka sendiri. Hayati sangat terkejut melihat pintu gerbang yang terbuka sendiri. Dia menyangka kalau pintu itu ada sihirnya. Asnawi tertawa terbahak bahak mendengar omongan Hayati tentang hal itu. Halaman rumah Cascade sangat ramai dan banyak sekali mobil-mobil mewah yang terparkir disana. Asnawi tetap melaju menuju dekat teras rumah untuk memarkirkan motornya di tempat parkir khusus motor yang sudah disediakan oleh tuan rumah. Hayati tampak sangat minder ketika melihat deretan motor-motor gede yang berjajar rapi di parkiran motor dan dengan pedenya Asnawi memarkirkan motor mio bututnya diantara deretan motor-motor gede yang sangat mewah.
"mas....motor kamu jelek banget sih di banding motor-motor yang parkir disini"
"jangan sembarangan sayang...jelek jelek gini...motorku ini bawa hoki loh"
"hoki apaan mas?"
"yah.....pake motor ini aku bisa dapetin cewek secantik Cascade, dia udah ribuan kali dibonceng motor butut ini, terus gara-gara motor ini juga aku bisa ketemu kamu di tempat angker itu... seandainya malem itu aku nggak kecelakaan, kan gak bakalan ketemu kamu.....betul tidak?"
"mmmm............iya juga sih mas hehehe....emang sakti nih motor mas ku....ada kotak p3k nya lagi lengkap"
"hayu kita masuk ke rumah...pasti bakal rame banget nih...yang diundang keluarga Cascade baik dari Amerika dan dari Cimahi...selain itu teman-teman Mommynya Cascade dateng semua nih kayaknya.."
Mereka berjalan dari tempat perkir menuju sebuah bangunan besar yang ada di sayap kanan rumah. Bangunan itu berfungsi sebagai gedung pertemuan. Mommy nya Cascade sering mengadakan pertemuan bisnis atau pesta ulang tahun di gedung itu. Di teras banyak sekali orang-orang yang berdandan sangat rapi dan elegan sedang berbincang hangat dan saling melepas kerinduan banyak pula orag-orang bule yang berdiri di depan pintu untuk menyambut tamu-tamu yang datang. Salah satu orang itu adalah Uncle Jones. Uncle Jones adalah Paman Cascade. Dia berasal dari negara bagian Iowa tapi dia bekerja sebagai pialang saham di Wallstreet. Uncle Jones sangat mengenal baik Asnawi. Mereka saling kenal ketika pertama kali berkunjung ke rumah Cascade, saat itu kebetulan Uncle Jones sedang perjalanan bisnis ke singapore, dia menyempatkan diri bekunjung ke Bandung untuk bertemu sang keponakan. Asnawi dan Hayati pun mendekati Uncle Jones.
"hey wait!......is that you Asnawi?" tanya Uncle Jones.
"yeah Jones....it's me Asnawi.....Merry christmas Jones" kata Asnawi sambil menyalami Uncle Jones.
"thanks a lot Asnawi....you look taller since I last met you....how long have we not met?"
"three year maybe....heheh"
"oh yeah...i'ts been a long time, isn't it.....I missed you Asnawi"
"yeah Jones....I missed you too...how are you Jones?...how is Jessica? Is she OK?"
"I'm Fine thank you..but she's not OK...hmmm she dumped me Asnawi....damn it....I hate that Bitch!!"
"oh i'm sorry Jones....why did she dump you?"
"she's cheated on me...she had an affair with her Boss..."
"ouch!!....i'm sorry for you Jones...I hope you get a new girlfriend"
"hmmm thanks Asnawi....you are the best"
"owh...sorry..i'm forget....Jones, let me introduce you to my girlfriend, her name is Hayati..."
Uncle Jones kemudian menyalami Hayati dengan senyum ramahnya.
"wow, it's a great name...my name is Jones...nice to meet you Hayati" kata Uncle Jones
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KUNTILANAK
RomantizmKisah ini bercerita tentang sesosok Kuntilanak yang bernama Hayati, dia jatuh cinta kepada seorang Laki-laki yang bernama Asnawi. Suatu hari Hayati memberanikan diri untuk menemui Asnawi. Akhirnya terjadilah pertemuan antara mereka berdua dan dimula...