Asnawi pergi ke kampus untuk mengurusi pengajuan kuliah praktek bersama dosen pembiimbing. Dia berencana untuk mengambil proyek di kawasan Bandung Utara, soalnya disana ada proyek pembangunan apartemen. Pengambilan Kerja Praktek di Kampus memang harus memenuhi banyak syarat, salah satunya kalau seorang mahasiswa ingin mengambil struktur gedung untuk Praktek Kerjanya, maka harus gedung yang minimal 3 lantai. Setelah berjam-jam konsultasi dengan dosen pembimbing, akhirnya proposal Asnawi diterima dan dia bisa mengambil mata kulia Kerja Praktek di semester ganjil.
Asnawi sangat bahagia ketika keluar dari ruangan dosen, begitu juga dengan Febri yang juga diterima proposalnya, tapi tidak dengan Eka. Dia masih belum memenuhi syarat untuk mengambil Mata Kuliah Praktek Kerja, karena dia masih harus mengulang beberapa mata kuliah yang ada di semester 2. Eka memang anak yang badung, dia sering membolos kuliah demi bermain game di rumah atau pergi jalan jalan. Untuk menghibur Eka yang sedang galau, akhirnya mereka memutuskan untuk mentraktir Eka makan di kantin sepuasnya.
Ketika mereka masuk kantin, ternyata Cascade dan genk nya sudah berada disana. Mereka mengajak Asnawi, Febri dan Eka untuk bergabung. Melihat hal itu, Eka langsung semangat dan mendadak galau nya hilang. Eka langsung menghampiri kerumunan gadis gadis itu dan dia duduk di sebelah Cascade. Asnawi dan Febri duduk bersebelahan di hadapan gadis gadis itu.
"Hay...guys..gimana nih konsulnya udah pada diterima?" tanya Cascade ke Asnawi dan teman tamannya.
"iya gitu deh Cas, ada yang diterima ada yang ditolak" jawab Asnawi.
"emang siapa yang ditolak?" tanya Cascade
"tuh mahluk mesum yang duduk disebelah lu hahahaha....dia lagi galau parah" jawab Asnawi sambil menunjuk ke Eka.
"oohh poor you Eka....huft..huft...semoga lu bisa ngulang lagi tahun depan yah" kata Cascade yang mencoba mengasihani Eka. Sementara Milla juga ikut mengasihaninya dengan mengelus elus kepala Eka dengan penuh kasih sayang. Tampak Asnawi dan Febri kesal dan iri dengan Eka yang pura pura sedih dan tampak dimanja oleh Milla.
"iya nih Cas, makanya nih gue sama Nawi mau neraktir Eka buat ngehibur " kata Febri.
"wah gue juga mesti di traktir nih, samaan kaya si Eka, gue belum memenuhi syarat buat ngambil Praktek Kerja" sahut Milla yang masih membelai kepala Eka.
"ooh pantesan lu manjain si Eka, ternyata teman senasib lho hahahaha" kata Rani sambil menertawakan Milla.
"huhhh!! Ngaca dong lu, elu juga sama kaya gue musti ngulang tahun depan" kata Milla ngegas.
Semua orang tertawa terbahak bahak mendengar hal itu, ternyata mahasiswa yang bernasib sama dengan Eka cukup banyak. Jadi Eka tidak terlalu sedih dan merasa punya teman senasib.
"hey guys...karna hari ini banyak teman gue yang galau, gimana kalo lu semuanya gue traktir makan disini" kata Cascade kepada semua orang yang ada di meja itu, sontak semua orang langsung kegirangan mendengar tawaran Cascade.
"serius nih cas?" tanya Rani.
"hells yeah, Rani...it's fucking serious...sana lu semua ambil makanan yang ada!!, nanti gue bayarin" kata Cascade.
Rani, Milla, Vania, Eka, Febri dan Asnawi langsung beranjak dari tempat duduk mereka dan bersiap untuk pergi mengambil makanan yang diinginkan, namun Cascade tiba tiba memegang tangan Asnawi dan menahannya supaya tidak ikut pergi.
"wait honey!....lu jangan pergi dulu, ada yang mau gue omongin sama elu" kata Cascade.
"oh..okay...emang ada apa Cas, kayanya penting banget" kata Asnawi yang kembali duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KUNTILANAK
RomanceKisah ini bercerita tentang sesosok Kuntilanak yang bernama Hayati, dia jatuh cinta kepada seorang Laki-laki yang bernama Asnawi. Suatu hari Hayati memberanikan diri untuk menemui Asnawi. Akhirnya terjadilah pertemuan antara mereka berdua dan dimula...