BAGIAN 50 MEMBANGUN KEHIDUPAN BARU

284 1 0
                                    

Hayati terus menerus menangis tanpa henti semenjak diusir oleh Ratih. Utami tampak kebingungan dengan keadaan Hayati seperti ini. Setelah diusir Ratih pada waktu tadi, Hayati memilih tinggal di kamar Utami. Dia tidak mau bertemu dengan Asnawi, karena dia tidak mau Asnawi tahu kalau dirinya sedang bersedih. Malam ini, Hayati menginap di kamar Utami .

"hiks...hiks...hiks....Tami...maafin aku Tami...aku udah jahat ke semua orang..hiks"

"udah mbak kunti...udah....mbak jangan nangis mulu...udah aku maafin mbak...aku ngerti apa yang mbak rasain, terus mbak Ratih juga pasti cuman marah sesaat sama mbak.....pasti sekarang dia udah baik lagi"

"tapi...hiks...tapi...dia keliatan marah banget sama aku....dia kaya benci banget"

"aduh mbak kun....udah deh jangan berpikiran negatif dulu, sekarang lebih baik mbak kunti tidur gih, biar besok pagi mbak temuin Asnawi..... mungkin sekarang Asnawi lagi sendirian di kamarnya mbak...apa mbak nggak kasihan sama dia ? ninggalin dia sendiri?"

"aku nggak mau mas Nawi tau sama masalah ini Tami.....aku takut dia ilfeel sama aku dan mutusin aku"

"hadeuuuhh...kok pikiran mbak sejauh itu sih sama Asnawi?.......dia nggak mungkin kali mutusin mbak, wong dia cinta banget sama mbak.....asal tau aja yah mbak, dulu pas mbak kunti ninggalin Asnawi....dia sedih banget, bahkan hampir gila.....dia ngurung diri terus dalem kamar sambil meracau manggil manggil nama mbak kunti"

"oalah...mas Nawi sampe segitunya Tami?.......duhh kasian banget yah mas ku...huft...huft"

"iya mbak kunti...makanya, mbak sekarang berhenti dong nangisnya dan sana gih mbak samperin Asnawi...siapa tau dia punya solusi buat masalah mbak kunti"

"wah nggak bisa malam ini Tami, pasti mas Nawi nya pasti lagi tidur...besok pagi aja yah...lagian aku kasian sama mas Nawi karna malem kemarin udah ngelonin aku semalem suntuk hihihih"

"APAAAAHH!!!!....dikelonin Asnawi....hmmm curiga nih, jangan jangan mbak kunti udah..." kata Utami yang sangat kaget sambil mengernyitkan dahinya dan menatap tajam ke Hayati. Sontak Hayati kaget dengan ekspresi Utami itu. Hayati tak sengaja mengatakan bahwa dirinya dan Asnawi telah bermain kelon kelonan. Muka Hayati langsung memerah, dia tampak berusaha untuk mengklarifikasi perkataanya itu.

Semenjak berkoalisi dengan Cascade untuk membalas dendam ke Asnawi, Hayati menjadi seperti kecanduan bermain sama monster kyubii peliharaan Asnawi. Hampir setiap malam, Hayati selalu mengajak Asnawi untuk bertempur. Hayati sekarang telah berubah menjadi sesosok maniak seks yang tidak pernah puas.

"enggak...enggak...Tami!!!....kamu salah paham!...masksudku bukan kelonan yang itu..tapi aku dipijitin mas Nawi semaleman" kata Hayati dengan nada cepat.

"dipijitin?.....emang mbak kunti kenapa mesti dipijitin ??.......hati hati lho mbak, Asnawi itu mahluk bejat" tanya Utami sambil memegang dagunya dengan tampang sok mikir.

"aku terluka parah Tami....aku abis berantem sama Cascade" jawab Hayati yang mulai tenang karena berhasil mengalihkan topik pembicaraan.

"Cascade?...maksudmu mantanya si Asnawi?...yang cewek bule itu?...kok bisa berantem sih mbak" tanya Utami penasaran.

"iya Tami, dia mantannya mas Nawi.....tapi sebenernya dia itu masih sayang sama mas Nawi dan dia masih belum move on"

"terus kenapa mbak sama Cascade berantem? Jangan bilang kalo kalian berdua saling berebut Asnawi"

"hehehe..emang ada faktor berebut mas Nawi juga sih dikit, tapi masalah besarnya bukan itu...Cascade bukan cewek biasa, dia anak indigo, dia punya kemampuan buat liat mahluk gaib kaya kita dan dan dia bisa menerawang masa lalu"

PACARKU KUNTILANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang