Pagi hari datang dengan membawa hawa hangat akibat terpapar sinar surya yang tersenyum di balik gunung Tangkuban Perahu. Hari Natal tahun ini adalah hari yang paling luar biasa yang pernah dialami Asnawi seumur hidupnya. Diawali dengan pernyataan Mommy Cascade dan Bi Asih yang dilanjutkan dengan kemunculan Syarifah, kemudian acara pekenalan pacar misterius Cascade yang ternyata seorang siluman buaya dan habis itu diwarnai dengan pertarungan hebat antara Hayati vs Cascade yang diakhiri oleh Bi Asih. Setelah Bi Asih menang, beberapa kejadian aneh masih saja menimpa Asnawi dengan pernyataan mengejutkan dari Syarifah yang ingin dijadikan pacar gelap oleh Asnawi dan semua kejadian hari itu ditutup dengan hantaman kancing baju Hayati yang terbang melesat dan membentur kening Asnawi sampai pingsan.
Asnawi terbangun dari tidurnya. Dia menatap kearah plafon rumah untuk mengingat kejadian saat dirinya dihantam kancing terbang. Beberapa saat kemudian Asnawi merasakan sebuah keanehan, dia merasa ada 2 tangan yang melingkar diatas perutnya dan juga merasakkan hembusan napas dari arah kanan dan kirinya yang mengenai telinga. Asnawi kemudian menengok ke kanan dan kirinya, ternyata dia samping kanannya ada Cascade yang tengah terlelap dan di samping kirinya ada Hayati yang juga terlelap. Kedua tangan mereka melingkar diatas perut Asnawi. Sontak Asnawi jadi super kaget, dia langsung mengecek bajunya. Ternyata pakaian nya masih lengkap dengan tak ada satupun kancing yang terbuka. Dia kemudian mengecek pakaian Cascade yang juga masih lengkap, kemudian dia mengecek pakaian Hayati yang juga sama lengkap, namun kancing di bagian dadanya sudah copot dan sedikit terlihat bagian belahan dadanya. "syukurlah, gue nggak diapa apain sama kedua cewek ini, cuman tidur bareng doang" gumam Asnawi dalam hati. Untuk beberapa saat, Asnawi membayangkan bagaimana nikmatnnya memiliki 2 istri yang cantik dan cinta damai. Dirinya mulai memikirkan penawaran yang diajukan Mommy Cascade yang menyuruh untuk berpoligami dan diberi modal untuk usaha. Tapi bayangan indah itu tiba tiba pudar ketika secara tiba tiba dia melihat Bi Asih di dalam angan angannya. Sebenarnya Asnawi juga menyayangi Bi Asih sebagaimana dia menyayangi Hayati dan Cascade. Akan tetapi hubungannya dengan Bi Asih yang terselubung, harus memaksanya untuk menjaga rahasia terhadap semua orang.
Asnawi kemudian mencium kening Cascade dan Hayati, setelah itu dia beranjak dari tempat tidur dan berdiri. Dia melihat pemandangan indah yang ada di depan matanya, yakni ketika Hayati dan Cascade tiidur bareng di ranjang yang sama dengan penuh kedamaian. Asnawi membayangkan seandainya setiap hari dia bisa melihat pemandangan seperti itu. Setelah selesai dengan angan angan indahnya, Asnawi kemudian pergi keluar kamar untuk pergi ke dapur. Dia merasakan suatu keanehan terjadi pada tubuhnya, dia merasa sangat kelaparan dan kelelahan ditambah lutut yang terasa sangat lemas. Asnawii berjalan terhuyung-huyung menuruni tangga, setelah itu dia pergi ke dapur untuk mencari makanan.
Saat tiba di dapur, ternyata di sana ada Bi Asih yang sedang membersihkan dapur. Asnawi pun merasa senang ketika melihat Bi Asih. Asnawi langsung menyapa Bi Asih dan duduk di sebuah kursi yang menghadap ke meja dapur.
"selamat pagi Bi....."
"eh ada si aden udah bangun, pagi juga den..gimana den semalem? Aden ngarasa enak nggak?"
"maksud Bibi apa? Emang semalem aku abis ngapain?...setahu aku, semalem aku tuh pingsan gara-gara kepala kebentur kusen"
"ah masa sih lupa den.........aden tuh semalem abis begituan sama neng Hayati dan non Cascade sekaligus"
"masa sih Bi? Enggak ah....Bibi ngimpi kali....aku nggak ngapa ngapain sama mereka, baju ku masih utuh ni Bi, baju mereka juga sama...nggak ada yang kebuka"
"ih ari si aden nggak percaya ke Bibi.....Bibi tuh liat semalem den di kamar non Cascade, aden lagi asik begituan sama mereka berdua...malah Bibi juga diajakin sama non Cascade buat gabung...yah maklum semalem non Cascade sama neng Hayati lagi pada mabuk berat, jadi pada nggak waras.....Bibi langsung menolaknya den...yah walaupun Bibi pengen juga sih hahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KUNTILANAK
RomanceKisah ini bercerita tentang sesosok Kuntilanak yang bernama Hayati, dia jatuh cinta kepada seorang Laki-laki yang bernama Asnawi. Suatu hari Hayati memberanikan diri untuk menemui Asnawi. Akhirnya terjadilah pertemuan antara mereka berdua dan dimula...