BAGIAN 40 PENAGIH NYAWA

303 4 0
                                    



Setengah jam sudah Asnawi menunggu kedatangan Hayati. Dia duduk di teras depan kostan sambil ngobrol dengan penghuni kost lainnya. Setelah mendengar kumandang adzan isya, Asnawi memutuskan pergi ke masjid untuk sholat dan setelah dirinya kembalipun, Hayati masih belum menunjukkan batang hidungnya. Akhirnya Asnawi menunggu di kamar sambil tiduran di kasur, dia berniat menelepon Cascade untuk menanyakan kabar tentang Merry.

"haloo Darl'....."

"haloo Honey....good evening.....lu lagi ngapain?"

"gue lagi sleeping-sleeping on the Bed...hahaha....lu lagi ngapain? Kok ada suara air? Lagi ujan-ujanan yah?"

"gue lagi .... mmmmm take a cold shower.....lu nggak percaya?"

"eeehhhh...percaya percaya ......percaya banget lu lagi mandi..hehe"

"hahaha lu takut gue kirimin foto mandi yah...lu takut ketauan Hayati..hahaha"

"hehehe....ah elu...gue jadi malu........by the way..gimana nih kabarnya Merry?"

"dia baik-baik aja, Cuma sakit kepala ringan.......eh emang lu kenapa sih jadi ngedadak peduli sama dia? Kan dia udah nolak elu....."

"mmmm....aduh gimana yah?....eehh..jadi gini Cas..Merry itu ngerasa sakit hati ke gue gara-gara gue manas-manasin dia terus pas acara dikampus....pas kita lagi dulu pergi ke lantai 2, Hayati ngajak ngobrol Merry... dia ngomong ke Hayati kalo dirinya sakit hati, terus sebenernya dia tuh suka ama gue tapi dia nggak bisa nerima pernyatAan cinta dari gue...."

"emang dia kenapa bisa nggak mau nerima lu jadi pacar?"

"mmmmmm...duh gimana yah...mmm...Cas ini rahasia yah...cukup lu aja yah yang tau.."

"cepetan bilang!!...gue penasaran..!!"

"okay...okay..mmmm..Merry itu sebenernya dia eehhhh...dia...dia itu seorang ayam kampus"

"What The Hell !!..........are you serious?"

"yeah Cas....gue serius"

"Damn..!!.....I cant Believe it......oh dear Merry...what did you do??...she's a good girl honey"

"trust me Cas....That's the truth....hmmmm"

"oh Jesus Christ..!!...I cant handle the truth.."

"it's OK Darl'.......makanya gue berencana mau ngerubah hidup dia, gue mau ngeluarin dia dari kegelapan...dan cuman elu yang bisa bantu gue.."

" What am I supposed to do honey?"

"yah nanti gue kasih tau lah...sekarang gue mau ngebujuk Merry pake Bacot No Jutsu buat keluar dari dunia hitam per ayam kampusan....teruss........eh udah dulu yah Bye..." tiba tiba Hayati masuk ke dalam kamar dengan menembus pintu, Asnawi langsung menutup teleponnya.

"Hayati.....kamu dari mana aja?....hiks...hiks" kata Asnawi yang berlari dan langsung memeluk erat Hayati seperti orang yang sudah tak berjumpa lama.

"aduh..mas ku...mas ku kenapa? Kok nangis?"

"kamu kemana aja sih, dari sore aku nyariin kamu..........aku cemas banget"

"aku abis dari rumah Ratih mas......abis ngerumpi hehehe"

" hadeuuh....kamu kaya emak-emak aja suka ngerumpi...ada yang mau aku omongin sama kamu.....masalah gawat darurat."

Asnawi mengajak Hayati untuk duduk di atas kasur dan mulai menceritakan tentang informasi yang didapatnya dari mulut Mawar Hitam ketika menjenguk Febri di rumahnya. Asnawi menjelaskan tentang peringatan bahaya dari Mawar Hitam yang berhubungan dengan mimpi buruk Hayati pagi tadi. Hayati sangat shock mendengarnya.

PACARKU KUNTILANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang