***Jungkook tidak tau tentang apa yang ada dipikirannya. Dia hanya ingin mentraktir Lana makan mie instan bersama di minimarket. Hanya ingin.
Lana pun tidak menolak. Dia menurut saja saat Jungkook membawanya ke kompor listrik di sudut minimarket sambil membawa dua cup ramyeon dengan rasa berbeda.
"Lana-ya, apakah kau seorang Army?" tanya Jungkook ketika Lana sedang membuka bumbu ramyeon dan memasukkannya kedalam cup.
"Ne, sejak era DNA. Memang baru, tapi rasanya aku sudah begitu mengenal kalian." jawab Lana dengan tersenyum.
"Iya, kami semakin dikenal saat era DNA."
Jungkook mengangguk. Dia mengaduk ramyeon yang mulai mendidih menggunakan sumpit.
"Kau baru tamat SMA ya?" tanya Jungkook lagi menebak-nebak. Dan pertanyaan itu mendapat dengusan dari Lana.
"Aku sudah tamat kuliah."
"Hah?!"
Mata Jungkook melebar. Sumpit di tangannya menggantung begitu saja. Dengan tinggi kira-kira 158 centimeter mana mungkin Lana sudah tamat kuliah. Aneh-aneh saja pikirnya. Dan wajahnya tidak menunjukkan itu, dia masih seperti anak kelas 3 SMA yang sedang pusing-pusingnya mempersiapkan ujian akhir.
"Kau mau lihat KTP ku? Kita hampir seumuran." ucap Lana sambil membawa dua cup ramyeon itu ke luar minimarket diikuti Jungkook.
"Sini kubawa satu." Jungkook mengambil satu cup ramyeon untuk membantu Lana. Dan Lana memberikannya. Mereka meletakkan kedua cup itu diatas meja, lalu duduk berhadapan.
Lana serasa kencan dengan pacar.
"Nah, sekarang ceritalah denganku." kata Jungkook sambil tersenyum. Gigi kelincinya membuat wajah laki-laki itu semakin menggemaskan.
"Cerita apa?" tanya Lana yang mulai membiasakan diri untuk berbicara dengan sang idola.
"Apa saja. Biasanya penggemar punya banyak cerita yang baik untuk diceritakan."
"Mulai darimana? Ceritaku sangat membosankan. Aku tidak pernah menonton konser kalian. Aku tidak punya army bomb karena tidak pernah berencana menonton konser. Lalu, aku jarang lihat twitter update kalian karena aku jarang main twitter. Dan, aku tidak pernah vote kalian di acara manapun." cerita Lana lalu dia melahap ramyeon pertamanya di Seoul.
Jungkook tanpa sadar melongo, dia tidak percaya ada orang sejujur ini padanya. Lana dengan dialek berantakannya itu tampak polos menceritakan kenyataan menyakitkan.
"Lalu kau mengaku sebagai penggemar?" tanya Jungkook sedikit sinis. Bagaimana mungkin hal semudah melihat twitter update member Bangtan saja dia jarang.
"Tapi aku Army modal paket data tau! Aku punya semua foto kalian yang dikirim Ara Eonnie lewat SNS. Dan aku punya semua lagu kalian dari era no more dream!" Lana tampak tersinggung.
"Semua lagu itu kau streaming lewat Spotify?"
Lana menggeleng sambil tersenyum polos,
"Tidak. Aku download. Lalu ku dengar secara gratis setiap hari." jawabnya.
"Sama saja dengan bohong." tukas Jungkook sambil mendelik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Seoul You | JeonJungkook ✔
Fanfiction"BANGTANNNN!" "NAMJOONIE!" "SEOK JIN OPPAAA!" "HOSEOK-AHH!" Lana tidak tau apa yang sedang terjadi saat dia dan Ara baru saja check-out dari Incheon airport. Mereka menatap heran melihat lobby bandara yang dipadati begitu banyak orang terutama para...