HARUS BANGET BACA POKOKNYA

2.7K 99 34
                                    


Sowryini gak ada sangkut pautnya sama cerita I Seoul You.

But, let me tell you about something.

Gue cuma pengen tahu aja pendapat kalian tentang ini.

Pernah gak? Suka sama temen sendiri, trus udah pernah say something, trus dia minta maaf dan kalian tetep temenan.

Dan isi chat kalian cuma bahas masalah perasaan lu yang gak berbalas itu. Sama perasaan dia untuk orang lain.

Trus lu pen mup on. Dia mendukung.

Tapi nggak.

Karena pas lo udah ditengah jalan, dia ngancurin usaha lo dengan kata-kata yang gak bisa lo dapetin dari orang lain.

Dia selalu bangga karena dia milikin lo sebagai 'temen' nya. Dia bilang dia berharap semua yang terbaik buat lo.

Dia gapernah nyuruh lo berhenti suka sama dia, ga pernah nyuruh lo mup on. But he said, let's peace with you heart. Dia minta lo berdamai sama perasaan lo sendiri.

Dan dia selalu menghargai perasaan lo dengan kata maaf yang gapernah putus kalo kalian lagi ngobrol.

Dia selesai dengan perasaan dia sama orang lain itu. Dengan keadaan lebih tragis dari lo yang ditolak sama dia.

Lo merasa puas karena dia dapet karmanya.

Lo seneng, sekaligus sedih karena bisa-bisanya dia ngorbanin lo demi ditolak juga.

Kalian makin sering chat. Hampir setiap hari, dan dia makin rajin komen snap lo.

Trus kalian tergabung di kepanitiaan yang sama di event kampus. Dua kepanitiaan di acara berbeda dan bareng. Lo selalu bareng dia. Lo jadi sekretaris dia, lo handle acara berdua bareng dia, lo jadi MC bareng dia.

Lo di bareng-barengin terus sama dia.

Menurut lo karma selanjutnya apa bakal berlaku juga?

Yaitu, lambat laun dia yang suka sama lo. Tapi lo nya udah lepas perasaan.

Lo kira-kira berharap bakal gitu gak di posisi ini?

Kasih tahu dong, butuh banget pendapat kalian tentang ini. Jangan diem-diem aja biarin gue galau sendiri:)

Thanks for being a kind readers:)

Aku tunggu pendapatnya:)

I Seoul You | JeonJungkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang