***"Hyung!"
Panggilan panik Jimin yang tiba-tiba saja masuk ke kamar Namjoon itu membuat laki-laki itu langsung menghampirinya di ambang pintu.
Jimin nampak tersengal-sengal, dia menunjukkan layar ponselnya pada Namjoon yang masih tidak mengerti maksudnya.
"Lihat hyung! Berita kencan Jungkook menyebar lagi. Dan ini lebih serius! Otteokhe?!" tanya Jimin heboh.
Laki-laki itu terduduk karena kelelahan. Dan panik tentu saja.
Saat dia sedang bersantai-santai di kamar hotel sebelum latihan vokal jam 4 sore, Jimin menemukan artikel yang membahas berita dating Jungkook dan seorang gadis. Dia Lana. Gadis Indonesia yang pernah Jimin peluk di lorong lantai 3 gedung bighit.
Artikel itu disertai foto-foto saat Jungkook dan Lana sedang berjalan kaki di komplek apartement gadis itu sambil bergandengan tangan. Belum lagi ada foto saat mereka berdua sedang duduk di ayunan sambil memakan ice cream dengan raut wajah yang begitu bahagia.
Jimin bisa merasakan kepuasan hati Jungkook saat bersama Lana di foto itu. Dia begitu bahagia dengan senyum mengembang hingga matanya menghilang tenggelam. Jungkook belum pernah menatap seorang gadis dengan pandangan penuh cinta seperti itu sebelumnya. Ini bukan pandangan merasa tertarik. Tapi lebih dari itu.
Namjoon menghela nafasnya. Dia mencoba tenang dengan mengusap wajah.
Dia menggulir layar ponsel Jimin, membaca berita itu dengan fokus. Dan kemudian dia bingung sendiri harus bertindak bagaimana. Tidak ada yang bisa mengelak rumor dating dengan bukti foto seakurat ini. Meski pun sesungguhnya Jungkook dan Lana tidak terlibat hubungan apapun, foto ini bisa meyakinkan publik.
Dan Army bisa marah besar karena sempat merasa di bodohi oleh agensi Bangtan.
Mereka pasti kecewa karena kepercayaan mereka di sia-siakan oleh Bangtan.
"Jangan katakan ini pada Jungkook-"
"Dia sudah tau hyung. Karena Jungkook baru saja update twitter pas setelah rumor itu beredar."
Namjoon mulai tidak tenang. Dia segera keluar dari kamarnya, Jimin mengikuti arah langkah kaki Namjoon yang mengarah ke kamar Jungkook yang berada disebelah kamar Jimin.
"Hya, Namjoonie. Kau kenapa?" tanya Jin yang baru saja kembali dari lantai bawah. Dia penasaran dengan langkah terburu-buru Namjoon yang kelihatan sangat cemas.
"Hyung, sudah liat SNS?" tanya Namjoon sambil menggigit kukunya.
"Belum. Kenapa?"
"Rumor dating Kookie beredar lagi dan kali ini lebih parah hyung."
Jin melotot. Kaget berat tentu saja. Masalahnya rumor itu sudah mereda kemarin dan Army percaya pada mereka. Tetapi, sekarang mengapa harus di ungkit lagi?.
"Sekarang kau mau kemana?" tanya Jin.
"Ke kamar Jungkook. Dia sudah tau hal ini,"
"Aku ikut."
Mereka pun berjalan cepat ke kamar Jungkook yang tidak begitu jauh. Namjoon mengetuknya, lalu Jungkook membukanya dengan raut wajah biasa saja. Tidak cemas atau khawatir.
"Wae?" tanya Jungkook penasaran mengapa ketiga hyungnya ada disini. Lalu tiga lainnya tiba-tiba menyusul dengan nafas tersengal-sengal.
Namjoon tentu tau bahwa Jungkook sedang berusaha terlihat baik-baik saja. Sementara rumor sedang menyebar luas di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Seoul You | JeonJungkook ✔
Fanfic"BANGTANNNN!" "NAMJOONIE!" "SEOK JIN OPPAAA!" "HOSEOK-AHH!" Lana tidak tau apa yang sedang terjadi saat dia dan Ara baru saja check-out dari Incheon airport. Mereka menatap heran melihat lobby bandara yang dipadati begitu banyak orang terutama para...