Yeol ; Berita Dating

3.5K 283 13
                                    

***

Caffe itu sedikit ramai saat kelima remaja itu duduk disalah satu kursi kosong. Di atas meja mereka terletak 5 macam minuman mulai dari ice americano, mango thai, Orange juice, cola, dan latte dingin. Sehabis berlari seperti pemburu beberapa waktu lalu wajar saja kelima gadis ini mempunyai dahaga yang luar biasa.

"Aku tidak mendapatkan gambar yang memperlihatkan wajah perempuan itu." ujar salah satu gadis yang sibuk memeriksa kameranya.

Salah satu dari mereka yang berambut panjang hitam yang lurus menghela nafasnya kasar, "Kalau kau bagaimana Seul Bi-ya?" tanyanya pada gadis yang hanya diam saja sedari tadi.

"Na? Aku tidak mendapatkan foto apapun." jawabnya santai.

"Jadi sejak tadi kau cuma ikut lari-lari saja? Tidak ada hasil apapun?!" gadis bernama Lee kyung itu melotot tidak percaya pada Seul Bi.

"Opso. Jungkook oppa juga pasti tidak nyaman jika kita sembarangan seperti itu." kata Seul Bi sambil menyeruput ice americano nya. (Tidak ada.)

"Yakkk! Itu akan menjadi hot issue jika kita dapat gambar yang bagus! Para Army lain juga pasti menanti berita dating!" teriak Eun Ji menjambak rambutnya sendiri saking kesalnya.

Tadi mereka sedang berjalan-jalan di taman Seonyudo. Dan tidak sengaja melihat seorang laki-laki bermasker sedang memotret seorang gadis didekat pohon yang daunnya merah sempurna. Dua kali lihat mereka baru menyadari jika laki-laki itu adalah Idola mereka. Jeon Jungkook.

Kelima gadis itu memutuskan untuk mengejar saat Jungkook sudah menyiapkan ancang-ancang untuk kabur. jadi hasil foto mereka kebanyakan blur dan tidak jelas.

"Ya mau bagaimana lagi."

Seul Bi menjawab tak acuh. Sebenarnya dia tidak suka melihat Jungkook tadi bersama seorang gadis jalan-jalan di taman Seonyudo. Karena kesal dia malah membatin mengumpat gadis tadi sampai lupa memainkan kameranya. Dia hanya fokus berlari takut ketinggalan teman-temannya yang haus akan potret perempuan itu.

"Aku hafal wajah gadis itu."

Suara dari Gi Hyun yang sejak tadi tidak bicara membuat keempat gadis yang tampak frustasi langsung menoleh padanya dengan tatapan penuh harap.

"Cantik tidak? Kalau cantik akan ku rusak wajahnya dengan kuku panjang ini." Rae Na menunjukkan kuku panjangnya yang sudah lama di pelihara seperti anak sendiri.

"Sepertinya warga asing."

"Apa maksudmu? Dia orang Eropa?" tanya Lee Kyung penasaran.

"Ani, masih di Asia. Warna kulitnya kekuningan. Matanya lumayan besar."(tidak)

Rae Na menggeram kesal. Kalau matanya besar pasti cantik.

"Aku tidak rela Jungkook oppa dating dengan gadis manapun!" teriaknya kesal.

"Suruh saja dia dating dengan kambing." celetuk Seul Bi datar membuat keempat temannya menatapnya tajam dan tampak sebal.

"Kita rilis saja ini besok. Biar semua Army tahu. Dan banyak yang membantu kita mencari identitas gadis itu."

***

I Seoul You | JeonJungkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang